asd

H Irzani : H. Lalu Maryun Tokoh Nasional Tutup Usia Warga NTB dan Warga Nahdlatul Wathan Merasa Sangat Kehilangan

H Irzani : H. Lalu Maryun Tokoh Nasional Tutup Usia Warga NTB dan Warga Nahdlatul Wathan Merasa Sangat Kehilangan

Sinar5news.com – Jakarta – Kabar duka datang dari Provinsi NTB. Tokoh Nasional H. Lalu Maryun tutup usia pada Jum’at, 24 Juli 2020 Pukul 19:00 WITA di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB.

Beliau merupakan selaku Ketua Bale Mediasi Provinsi NTB. Di usia senjanya beliau terus aktif dan terus berkontribusi untuk Daerah dan bangsa Indonesia khususnya perhatian beliau terhadap kebesaran dan kemajuan organisasi Nahdlatul Wathan yang sudah menyebar seantero Indonesia bahkan dibeberapa negara sudah ada perwakilan khususnya.

Kabar ini sekaligus duka untuk Nahdlatul Wathan karena harus kehilangan sosok pejuang yang sangat menginspirasi bagi kalangan anak muda pada umumnya. Perjuangan-perjuangan beliau patut diapresiasi dan diingat .

H. Irzani selaku Sekretaris Umum PWNW NTB menegaskan bahwa almarhum mamiq Mariyun sering kali mengajak berdiskusi dan mencarikan solusi persoalan Ummat dan bangsa. Terlebih lagi beliau adalah Ketua Balai Mediasi NTB, sangat banyak gagasan-gagasan beliau yang cemerlang untuk kita bisa laksanakan khususnya persoalan-persoalan sengketa masyarakat agar dihindari sampai kemeja hijau atau pengadilan. Almarhum juga adalah sosok yang legendaris karena sempat pada saat transisi orde baru ke orde Reformasi beliau adalah yang saat itu paling fenomenal dan banyak dibicarakan publik karena menjadi ketua sidang saat kasus orang nomor satu Indonesia dan hasilnya putusannya sesuai harapan mayoritas rakyat Indoneaia.

“Sebagai warga negara Indonesia khususnya warga NTB dan Warga Nahdlatul Wathan merasa sangat kehilangan dan mari kita doakan almarhum Husnul Khotimah. Aamiin… Aamiin… Aamiin Ya Robbal A’lamin. Saya mewakili keluarga besar NW NTB bersaksi beliau adalah orang yang baik.” Ucap H. Irzani

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA