Presiden terima berita duka ditengah pandemi Corona

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di usia 77 tahun. Informasi ini dibenarkan oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia.

 

Iklan

“Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak ( Jokowi),” ujar Angkie pada Rabu sore. Hal yang sama juga disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie.

Dilansir dari kompas.com Budi menyampaikan hal ini melalui pesan tertulis yang diterima wartawan pada Rabu sore.
“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi,” ujar Budi Arie. “Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah,” lanjur pria yang pernah menjadi Ketua Umum Relawan Pro Jokowi ini.

Kepergian ini tentunya menjadi duka yang mendalam bagi Presiden kita bapak Joko Widodo ditengah kesibukannya dengan pandemi corona saat ini beliau harus menerima kabar duka, dalam akun Instagramnya @Jokowi warganet menyampaikan belasungkawa atas kepergian ibunda beliau.

Semoga ibu Sujiatmi Notomiharjo ibunda dari bapak Presiden Joko Widodo diberikan ampunan dan ditempatkan disisi Allah swt, dan semoga negeri kita segera terbebas dari duka- Meigovic

BACA JUGA  Matahari" صولتيه dg ZainuddinNya Sedangkan Al Azhar dg زين المجد nya Oleh Badri HS QH