Pasang Iklan Di Media Sinar Lima News

Sinar Lima News adalah sebuah portal perusahaan media yang menyajikan berbagai macam pilihan berita menarik, terupdate dan terpercaya.

Informasi terbaru dan akurat yang disajikan Media Sinar Lima News merupakan akurasi dan ketepatan dengan sumber informasi yang terpercaya. Sinar Lima News tidak bekerja untuk kepentingan politik mana pun dan berdiri di atas dan untuk semua golongan

Tim media Sinar Lima News aktif membawakan berbagai macam liputan seperti Sosial Budaya, Politik, hukum dan informasi sekitar yang berkembang di kalangan masyarakat serta berita dalam dan Luar Negri.

Sinar Lima News secara berkala melakukan suatu penelitian berdasarkan basis pengguna dan pembaca kami sendiri.

Kami memiliki lebih dari 15.000 Pembaca Setiap Harinya, Dengan Hadirnya Iklan anda di media kami, hal itu akan meningkatkan daya jual produk anda setiap harinya.

Menurut 3 bulan terakhir, ternyata 89,6% pengguna mengakses laman web dari ponsel mereka, sedangkan sisanya 9,7% menggunakan laptop / pc.

Pelayanan Jasa Pasang Iklan Website Media SinarLima News :

Membantu merek atau organisasi Anda dalam kegiatan promosi atau mengirim produk kepada seluruh kalangan luas melalui Web Kami.

Layanan Humas:

Media dan visibilitas diperlukan oleh merek dan organisasi untuk meminta informasi, oleh karena itu kami selalu siap membantu Anda mengelola dan memfasilitasi siaran langsung, promosi produk, Acara aktual, terverifikasi, dan tepercaya serta dari sumber yang terpercaya.

Penempatan Iklan:

memberikan solusi untuk produk dan promosi merek melalui iklan di web lebih dari 15.000 pengunjung aktif setiap hari.Kesuksesan Anda adalah apa yang kami perjuangkan. Sebagai perusahaan Pemasaran & Periklanan, kami menyarankan untuk memberikan nilai di seluruh kemitraan kami dengan Anda.

Layanan kami membantu membangun offline dan online Anda untuk terlibat dengan target pasar Anda. Dengan membuat merek Anda sebagai inti dari komitmen kami, kami menciptakan strategi yang efektif untuk bisnis Anda di semua layanan kami.

Apabila Anda Berminat untuk melakukan kerja sama dengan kami untuk pemasangan iklan banner di website kami, kami membuka luas peluang anda untuk bekerja sama.

Tersedia beberapa Slot iklan yang bisa anda tempati. Yaitu :

Header (728×90)

Rp.1.000.000/bln

Body Content (320×100)

Rp. 700.000/bln

 

Sidebar (500×300)

Rp.500.000/bln

Sebelum anda menghubungi kami anda harus perhatikan dulu syarat dan ketentuan yang kami berlakukan untuk para pengiklan :

  •  Iklan tidak memuat narasi yang provokatif dan clickbait
  • Link iklan harus aman dan bersih dari malware
  • Pembayaran iklan dilakukan di awal
  • Iklan bukan untuk produk yang mengandung unsur seksualitas, riba, MLM, dll
  • Iklan bukan untuk produk yang dilarang oleh undang-undang

Jika anda sudah yakin silakan hubungi kami melalui pesan whatsapp atau email.

Email :

info@sinar5News.com
Sinar5news.com@gmail.com

Whatsapp : 0895332524164 (Rayhan)