Mudahan Ramainya Penyaksi Jenazah, Menjadi Penyebab Ampunan baginya

0
184
banner post atas

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun 3x telah mendahuli kami kembali kehadirat allah yang maha menciptakan kita semua adalah orangtua kami Ibu Hj. Surtiyah, ibunda dari Bpk. H. Christianto Salah satu donatur yang selama ini terus Istiqomah dalam membantu perjuangan Islam melalui Ponpes NW Jakarta sampai saat ini.

Beliu dipanggil menghadap kepadanya tadi malam sekitar pukul 12:15 menit di rumah sakit Islam Sukapura, Kemudian dibawa pulang ke rumah kediamannya Kampung Baru Rt/Rw 04/05 Cakung barat.

Ketua yms Drs KH Suhaidi dan Drs H Muslihan Habib Turut hadir dalam pemakaman
Iklan

 

Sekitar pukul 09:15 rombongan jamaah dari Pesantren NW Jakarta yang terdiri dari para asatidz, para pengasuh, para jamaah dan santri Pesantren, berangkat bertakziah ke rumah duka, dan sampai ditempat sekitar pukul 09:30.

Sesampainya rombongan di rumah duka, ternyata disana bertemu dengan masyarakat sekitar yang sedang bertakziah, masih kelihatan ramai.

Alhamdulillah, ramainya para pentakziah berlangsung dari dishalatkan almarhumah di mushalla dekat rumahnya Mushalla Nurul Basariah, sampai selesai rangkaian acara penguburan.

Adapun dalam shalat janazah tersebut langsung dipimpin oleh Kiyai H. M. Suhaidi, dan doa dipimpin oleh TGH. Muslihan Habib, M.Ag.

Usai dishalatkan, almarhumah langsung diantarkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir di Pekuburan Umum “Makam Wakaf Islam Cakung” diiringi oleh panjangnya deretan jamaah yang ikut menghadiri pemakaman beliau.

Deretan panjang pengantar jenazah tersebut terkondisikan dengan rapi oleh DISHUB (dinas perhubungan) di sepanjang jalan yang dilewati pengantar jenazah.

Mudahan-mudahan dari banyaknya yang mendoakan dan menyaksikan jenazah almarhumah sebagai ahlul hair, menjadi penyebab diampuni segala dosanya dan diluaskan tempatnya Aamiin. Fath.