TRCST KAB.LOTIM mengucapkan selamat HARJA KAB. LOTIM KE – 125 TH.

banner post atas

Tim Reaksi Cepat Sosial Terpadu Kab. Lombok Timur adalah Tim yang baru dikukuhkan oleh Bupati Lombok Timur pada hari jumat, 21 Agustus 2020. Tim ini dibentuk dengan tujuan utk segera menjawab masalah – masalah sosial yang sifatnya mendadak atau dadakan, karena tim ini berada dimasing – masing kecamatan 1 orang yang jumlah keseluruhan anggotanya 21 orang. Tugas dari TRCST ini adalah sebagai perpanjangan tangan dari Dinas Sosial Kabuapten dan Provinsi .

TRCST Kabupaten Lombok Timur ini langsung pak Bupati Lombok Timur sebagai Dewan Pembinanya. Harapan Bapak Bupati H.Sukiman Azmy dengan terbentuknya TRCST ini kedepan semua permasalahan – permaslahan sosial seperti orang sakit keras, gizi buruk, lumpuh, kangker, dll. InsyaAllah trcst ini sangat membantu, terang Bupati Lombok Timur. Bahkan sebelum dikukuhkan juga sudah menjadi relawan sosial sejak tahun 2009 untuk membantu Masyarakat kecil.

Iklan

TRCST Kabupaten Lombok Timur mengucapakan “ Selamat Hari Jadi Lombok Timur Ke – 125 Tahun ”. Di umur 1 Abad 25 tahun ini kita harapkan Lombok Timur semakin maju dan Bangkit sesuai Visi dan Misi Pemerintah Lombok Timur. Momentum HARJA LOTIM ke – 125 th ini TRCST dan Pemerintah LOTIM dan Prov. NTB akan terus bekerja keras demi kemajuan daerah dan Kesejahtraan Rakyat.

Segenap Relawan TRCST LOTIM akan selalu siap tanggap dalam mejalankan tugas kapanpun saja, dan menjadi Garda terdepan dalam penangan masalah sosial Masyarakat di Lombok Timur.