Sambutan Kepala Sekolah SMA NW Jakarta (Yuli Sofiyati M.M ), Pengumuman Kelulusan Siswa Siswi Tahun Akademik 2019 2020.

banner post atas

Bismillaahi
Wabihamdihi…

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah…puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Sholawat dan salam tercurah kepada junjungan kita Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini ibu sampaikan Selamat Kepada seluruh Siswa Siswi SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yang telah menempuh ujian demi ujian meskipun tanpa Ujian nasional karena adanya pandemik COVID 19, namun dengan ditiadakannya Ujian Nasional tidak menghalangi semangat anak didik kami untuk melaksanakan kegiatan ujian ujian diluar UN.
Dan Alhamdulillah hari ini tepatnya tanggal 2 Mei 2020 adalah moment penting untuk siswa siswi kami kelas XII, karena hari ini adalah Pengumuman Kelulusan siswa siswi tahun akademik 2019 2020.

Iklan

Berdasarkan hasil rapat Pimpinan dan seluruh dewan guru pada hari kamis tanggal 30 April 2020, menyatakan bahwa SMA Nahdlatul Wathan Jakarta “LULUS 100 %”

Untuk itu ibu ucapkan “Selamat kepada seluruh siswa siswi kelas XII IPA dan IPS yang telah dinyatakan LULUS”
Semoga ilmu yang sudah diterima selama menempuh belajar di SMA Nahdlatul Wathan menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah dunia akherat, Aamiin.

Ucapan Selamat juga ibu sampaikan kepada siswa kami Ananda “Aswir Fikriwansyah” yang telah diterima di perguruan Tinggi Negeri(PTN) melalui jalur prestasi(SNMPTN) dan tanpa Tes, semoga tetap semangat, Istiqamah dalam menuntut ilmu dan dapat meraih cita cita yang diimpikan.

Pesan ibu kepada seluruh lulusan tahun 2019-2020 Tetaplah semangat dan istiqamah dalam menuntut ilmu dimanapun berada n Jangan pernah lupakan almamater SMA NW, semoga Berkah dan sukses selalu…Aamiin.

Love all my students.

Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

BACA JUGA  Seluruh Pengurus NAHDLATUL WATHAN DKI Jakarta Telah Mengikuti Vaksinasi Covid -19