Sambut Milad Ke-3 : FWMO Lotim Akan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial. Insan Pers Maju Membangun Lotim.

Sambut Milad Ke-3 : FWMO Lotim Akan Gelar Berbagai Kegiatan Sosial. Insan Pers Maju Membangun Lotim.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang genap berusia 3 Tahun, meskipun FWMO terbilang masih seumur jagung, namun kiprahnya untuk membangun daerah terus digelorakan melalui karya-karya jurnalistik yang disajikan secara independen.

Pada setiap Hultahnya FWMO selalu menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan social tersebut, seperti tiap tahun memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat bagian selatan Lombok Timur, memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan orang tua jompo. 

Demikian halnya dengan tahun ini. Dalam rangka memperingati Milad ke-3 Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan menggelar berbagai kegiatan social untuk menyemarakkan dan memeriahkan HUT FWMO Ke- 3 tahun 2021 ini.

Diantaranya ‎kegiatan bakti sosial meliputi penyaluran air bersih kepada masyarakat  wilayah Selatan Lotim yang terkena dampak kekeringan. Kemudian kegiatan Santunan bagi orang tua jompo dan anak yatim piatu serta membagikan alat kebersihan (Sapu,Baksampah dan lainnya) bagi Desa Wisata Tete Batu yang mewakili Indonesia  dalam lomba Internasional Best Tourism Village dari United Nation World Tourism Oganisation (UNWTO).

“Dalam rangka HUT FWMO Ke-3 tahun ini, kegiatan kami masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya yakni melakukan kegiatan social seperti memberikan bantuan air bersih, pemberian sembako kepada anak yatim dan orang tua jompo. Pada tahun ini kami juga akan memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu dan bak sampah kepada masyarakat Desa Tete Batu, sebagai bentuk dukungan FWMO kepada Desa Tete Batu yang mewakili Indonesia dalam lomba Desa Wisata internasional UNWTO,”ungkar M.Nurji Ketua Panitia Milad Ke-3 FWMO.

BACA JUGA  HUT Ke-41 Dekranas, Prajurit TNI Ajarkan Mama-Mama Cara Membuat Kue Tradisional di Papua
BACA JUGA  FWMO Lombok Timur Gelar Halal Bihalal, Mempererat Silaturahmi Antar Anggota.

Ia menyebutkan kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih dan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2021. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian alat kebersihan ke desa wisata tanggal 7 Oktober 2021.

Setelah itu nantinya akan dilakukan kegiatan rapat kerja FWMO Lotim,media gathering dan puncak kegiatan Milad ke-3 FWMO Lotim akan bertempat di salah satu hotel di wilayah Senggigi, Lombok Barat.

” Puncak Milad ke 3 FWMO Lotim tanggal 28 Oktober 2021 bertempat di wilayah Senggigi,” ujarnya.

Sementara itu Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal mengatakan, kegiatan milad ke-3 FWMO Lotim akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya mulai dari bakti sosial,rapat kerja,media gathering dengan mengangkat tema  Bersama Insan Pers Maju Membangun Lombok Timur. (Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA