NTB dan warga NW berduka wafatnya Tokoh NTB Mamiq Drs. H.Lalu Mujitahid

banner post atas

 

Wafatnya Mamiq Drs. H.Lalu Mujitahid,
seorang tokoh luar biasa asal Nusa Tenggara Barat memberikan kesedihan dan duka mendalam bagi warga NTB dan segenap keluarga besar Nahdlatul Wathan. Kepulangan beliau menghadap sang pencipta di umur 80 tahun ini, menberi kesan kehilangan yang mendalam(02/8).

“Almarhum adalah tokoh ternama NTB yang banyak sekali memberi kontribusi pembangunan mulai beliau jadi Bupati Lobar dan menjadi walikota administratif Kota Mataram.”,. Tutur H. Irzani Sekrentaris Umum PW NW NTB.

Iklan

Dalam penjelasannya kepada team SinarLIMA Media H. Irzani mengatakan bahwa semasa hidupnya, almarhum Drs. Lalu Mujitahid banyak kebaikan dan keteladanan dalam kehidupan bersosial.

“Wafatnya almarhum adalah duka mendalam utk warga NTB, terlalu banyak kebaikan dan keteladanan yang diberikan oleh almarhum baik kehidupan sosial kemasyarakatan maupun pemerintahan sepanjang usia beliau.”,. Ucapnya

Dengan yakin, Sekretaris PW NW NTB ini memberikan kesaksiannya atas kebaikan Drs. H. Lalu Mujitahid selama hayatnya dan mendoakan kebaikan bagi almarhum.

“Bismillah .., saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik, mari kita semua doakan supaya segala amal almarhum diterima oleh Allah swt serta semua keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi ujian ini.”,. Imbuhnya.

H. Irzani Sekretaris Umum PWNW NTB mewakili keluarga besar NW NTB menyampaikan turut berduka dan sangat merasa kehilangan atas wafatnya Tokoh NTB.

“Saya mewakili segenap keluarga besar Nahdlatul Wathan NTB menyampaikan rasa duka dan turut berbela sungkawa atas wafatnya Mamiq Drs. Lalu Mujitahid, mari kita semua ikuti jejak beliau yang menghabiskan usianya untuk berkhidmat pada Umat dan daerah NTB.”,. Pungkasnya (MS)

BACA JUGA  Cold Storage Karya Siswa SMK NTB