Manfaatkan New Normal, Guru SDN 33 Mataram Melaksanakan Tataboga

Manfaatkan New Normal, Guru SDN 33 Mataram Melaksanakan Tataboga

Peningkatan angka positif covid-19 yang terjadi di provinsi NTB, membuat pemerintah melalui Dinas Pendidikan memperpanjang masa libur sekolah di lingkup provinsi NTB.

Kondisi ini membuat guru dan murid galau karena tidak dapat melaksanakan proses belajar mengajar dan kegiatan-kegiatan di sekolah seperti biasanya.

Mengobati kegalauan tersebut guru-guru SDN 33 Mataram, disela-sela tugas piket sekolah di masa pandemi mereka melaksanakan Tataboga (masak-masak). Para ibu-ibu SDN 33 Mataram antusias mengikuti resep masakan yang dipraktekkan oleh chef (tukang masak) yang secara khusus berkunjung ke sekolah.

Salah seorang guru senior SDN 33 Mataram Hj. Mahyuni begitu antusias, tidak mau ketinggalan untuk ikut serta masak bersama guru-guru yang lain.

“ini bagian dari mengobati kegalauan kami selama pandemi, biasanya banyak kegiatan yang bisa kami lakukan disela-sela proses belajar mengajar disekolah namun karena kondisi sedang pandemi covid-19, kami tidak bisa melaksanakan kegiatan apa-apa karena tidak boleh mengumpulkan banyak siswa” ungkapnya.

“kami berharap kondisi ini bisa kembali normal dan sekolah bisa aktif kembali seperti biasa” harapnya.

Mataram, 11 Juni 2020

BACA JUGA  Simulasi keorganisasian

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  SYAIR INSPIRATIF (75) KUNCI BAHAGIA DALAM BERUMAH TANGGA