SIAPKAN LULUSAN YANG BERDAYA SAING, PROGRAM STUDI FARMASI UNIVERSITAS HAMZANWADI MAGANG INDUSTRI DI YOGYAKARTA

SIAPKAN LULUSAN YANG BERDAYA SAING, PROGRAM STUDI FARMASI UNIVERSITAS HAMZANWADI MAGANG INDUSTRI DI YOGYAKARTA

Sinar5news.com – Untuk mewujudkan visi nya, program studi farmasi universitas Hamzanwadi selalu berupaya untuk melakukan berbagai terobosan dan inovasi guna meningkatkan kualitas lulusannya agar menjadi lulusan handal dan professional.

Tahun 2021 program studi farmasi meraih hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dengan berbagai kegiatan antara lain magang industri di Nusa Tenggara Barat pada perusahaan yang berbeda dan di Yogyakarta. Rabu 8 September 2021 tiga orang mahasiswa diberangkatkan ke CV Annaufa Yogyakarta (perusahaan kosmetika) selama 3 bulan, keberangkatan ini beberapa kali tertunda dikarenakan kebijakan PPKM.

Kamis 9 September 2021, mahasiswa diterima oleh pimpinan perusahaan, dan hari ini Jumat 10 September mahasiswa peserta magang diterima di pabrik pembuatan kosmetika.

Magang pada CV Annaufa mahasiswa akan belajar banyak hal, mulai dari pemilihan bahan pembuatan kosmetika, proses pembuatan, pengemasan, pengurusan izin BPOM hingga marketing. Pada kegiatan magang ini, mahasiswa akan menghasilkan produk kosmetik dengan bahan baku dari pulau Lombok, dan saat kembali ke kampus, mahasiswa berkewajiban melaksanakan seminar hasil magang yang di hadiri oleh dosen dan seluruh mahasiswa.

BACA JUGA  KHUTBAH JUMAT EDISI, 4 SEPTEMBER 2020 NIKMATNYA SHALAT TAHAJJUD

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Polisi Gerebek Gudang Tepung Terigu Oplosan di Jalan Gora, Selagalas Mataram