DPP PERTI Resmi Melantik Pengurus Masa Bakti 2021-2026

DPP PERTI Resmi Melantik Pengurus Masa Bakti 2021-2026

Sinar5news.com- Jakarta- Pelantikan DPP Pemuda Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) masa bakti 2021 – 2026 yang diselenggarakan pada Minggu, 19 Desember 2021 tepatnya di wisma Haji Cempaka Putih Jakarta Pusat.  Acara berjalan dengan lancar, penuh hikmat. 
 
Sekretaris Jendral DPP PERTI Undrizon SH, MH yang memimpin jalannya prosesi pelantikan dalam sambutannya mengharapkan Pemuda PERTI kedepan harus mampu menjadi tulang punggung peradaban.
 
Organisasi yang dipimpin Satiri S.Sos sebagai ketua Umum dalam sambutannya menyampaikan pentingnya memaksimalkan dunia digital dalam membumikan Tri Bakti PERTI.
 
 ” memaksimalkan penggunaan tekhnologi dalam membumikan Tri bakti  PERTI yaitu : Pendidikan, Dakwah & Amal Sosial saat ini mesti dilakukan sehingga Pemuda PERTI dapat lebih cepat mentransformasikan ide & gagasan khususnya di kalangan generasi muda Islam”. Jelasnya.
 
Diakhir sambutannya Ketua Umum DPP Pemuda PERTI menyampaikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Muktamar PERTI XVII pada bulan Januari 2021 di Sumatera Barat.
 
” Saya mendukung penuh atas kesiapan Sumatera Barat sebagai tuan rumah muktamar PERTI XVII yang akan dilaksanakan Januari 2021 akan datang”. Pungkasnya.
 
Perhelatan pelantikan dihadiri dari berbagai perwakilan organisasi diantaranya: Mahadir Ketua APKLI, Eri Muropi Waketum PP GPII, Syamsudin SH Ketua DPD PERTI DKI Jakarta, GMPI Jakarta dan tokoh pemuda lainya serta semua pengurus DPP PERTI lainya.
 
Ketua panitia pelantikan Hamdan berkomentar ” PERTI selaku organisasi kepemudaan telah banyak berkiprah untuk negri orientasi ke depan akan lebih mengedepankan gerakan ekonomi selain konsen terhadap dunia pendidikan dengan konsep entrepreneurship”.Ujarnya.
 
Dalam pandangan Presiden Forum Kebangsaan Samianto Muthohhar PERTI ini adalah organisasi besar selaku ormas. Didalamnya juga ada OKP dst. gerakannya sudah nyata mencerdaskan kehidupan bangsa tinggal ke depan lebih memperkuat gerakan ekonomi, berkelaborasi dengan pelaku usaha serta terus melakukan inovasi dan lompatan sehingga organisasi dan lembaga ini dapat menjadi pilar kekuatan ummat dimasa akan datang serta jgn terseret politik praktis yang dapat merusak eksistensi lembaga, sebab politik di negri ini sudah sangat keruh.  PERTI harus konsen pada  semboyannya Tri bakti PERTI yang sangat mulia itu yang sudah menjadi roh PERTI”. Tuturnya.(hdn)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA