TK NW JKT Kembali Mengukir Prestasi

banner post atas

TK Islam Nahdlatul Wathan Jakarta kembali membawa harum nama baik NW, setelah berhasil mengungguli beberapa mata lomba hardiknas kemarin 29/2/20 di gedung keongmas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Prestasi ini adalah salah satu dari beberapa rentetan presentasi yang sudah diraih TK NW Jakarta dari beberapa bulan yang lalu.

Iklan

Anak-anak TK NW berhasil memperoleh beberapa prestasi dari berbagai mata lomba yang diikuti. Mulai dari lomba yang berbasis ke agamaan sampai kepada lomba yang begronnya umum.

Adapun berbagai kejuaraan yang diperoleh adalah juara satu lomba shalat berjamaah yang diikuti oleh tujuh peserta dengan menggunakan formasi satu tiga tiga. Satu orang imam, tiga ma’mum laki dan tiga ma’mum perempuan dengan memakai baju serba putih. Rupanya keseragaman, ketepatan dan kebenaran cara pelaksanaan shalat, membuat TK Islam NW Jakarta memperoleh juara satu.

Dalam mata lomba menghafal ayat-ayat pendek, anak-anak TK Islam NW Jakarta berhasil meraih juara tiga. Setelah berupaya keras untuk meraih nilai tertinggi, namun terhanti disposisi yang ke tiga.

Dalam mata lomba olahraga bola keranjang, mereka kembali untuk berupaya mendapatkan nilai terbaik, namun masih terhenti di juara tiga.

Melihat beberapa prestasi yang diperoleh oleh anak-anaknya, maka kepala sekolah TK Islam NW Jakarta Ibu Marfuah,S.Pd, senang dan terharu melihat anak didiknya berhasil merebut tiga juara, walaupun dua juaranya masih berada di peringkat yang ke tiga.

Saya sangat senang dan bangga melihat anak didik semangat mengikuti lomba hardiknas. Jangankan dapat juara, tidak dapatpun saya senang, karena melihat semangat mereka yang sangat luar biasa. Lebih lagi bila mereka pulang membawa piala tentu saya lebih senang lagi. Jelasnya.

BACA JUGA  Kabinet Gotong Rorong BEM Universitas Hamzanwadi Siap Beraksi

Bagi ibu atau bapak yang ingin melihat putra putrinya untuk diberikan bimbingan agama sejak dini, mari daftarkan anak-anaknya ke TK NW Jakarta yang beralamat di kampung pisangan Rt 01/03 Penggilingan Cakung Jakarta Timur. Atau hubungi Nomor 08568043671. fath.