Tim Putri Tarik Tambang Ganesha Memeriahkan HUT RI ke-76

Tim Putri Tarik Tambang Ganesha Memeriahkan HUT RI ke-76

 
Setelah terlebih dahulu melakukan apel bendera merah putih semarak HUT RI ke-76 bertempat di lapangan  Aldiana Nusantara Ciputat dilanjutkan dengan aneka lomba yang sangat meriah all: Tarik tambang, voli bol, badminton. 17/8/21

 
Inilah grup tim putri tarik tambang Ganesha  yang baru saja usai melakukan lomba dikomandani oleh Ibu Nurhayati, dengan anggota tim  Melati, Tuti, Husnul, Ade, Diana, Anti, Imul, Aam dan Ayu mereka berjibaku berlomba mengerahkan seluruh tenaga kekuatan fokus untuk menang  dengan yel yel Merdeka membahana memecahkan cakrawala. 

Semua lomba yang dimainkan tim Ganesha turun dengan kekuatan penuh termasuk tim putra baik voli bol dan badminton dengan komandan sporter lansung bapak rektor. 
 
Kemeriahan semarak HUT RI kali ini walapun masih dalam kondisi tidak normal, sehingga tidak bisa menghadirkan semau peserta tapi dengan adanya beberapa rangkain anggeda kegiatan terasa sangat luarbiasa”.
 
” Sengaja kita buat berbagai agenda lomba untuk menghidupkan memeriahkan HUT negri kita dengan tujuan mengokohkan persaudaraan, kebersamaan antar semua komponen lembaga. Untuk terus berpacu memberikan, pengabdian yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan”. Demikian ungkap ketua dewan pembina.
 
Suasana lomba masih berjalan dengan teriakan spoter masing² menghangatkan suasana menjadikan sangat hidup. Semua peserta menikmati acara HUT kemerdekaan dengan bahagia penuh kesukuran. Acara lancar aman terkendali.(red)
BACA JUGA  Pemda Lotim Gandeng SEAMEO RECFON Turunkan Angka Stunting 20.968 Balita.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Kembali Kunjungi Papua, Panglima dan Kapolri Beri Arahan Ke Prajurit TNI-Polri