Laga Mendatang Kualifikasi piala AFC U-19 2020. Timnas Hongkong U-19 Vs Timnas Indonesia U-19 akan berlangsung pada Jum’at ( 8/11/2019) di Stadion Madya,Senayan Jakarta.

0
199
banner post atas

 

Sinar5news.com  Pada Laga selanjutnya Timnas Indonesia U-19 akan ditantang kembali oleh Negeri Mutiara dari Timur yang tidak lain adalah Hongkong.
Usai meladeni laga melawan Timor Leste pada penampilan perdana, Rabu (6/11), Garuda Muda Nusantara dihadapkan pada pertandingan kedua dengan jeda dua hari berselang.

Diprediksi, Hong Kong bermain terbuka dalam tiga pertandingannya. Praktis, mereka akan lebih banyak mengandalkan kecepatan lini depan demi mengincar gawang lawan.

Iklan

Berbicara tentang prestasi di putaran final Piala Asia U19 selama ini, Indonesia sendiri mencatatkan hasil yang lebih bagus daripada Hong Kong.

Timnas tercatat enam kali mampu menembus semifinal dengan tiga kali masuk final. Sedangkan sang lawan tiga kali lolos empat besar dan belum pernah mampu menuju laga puncak.

Selain itu, Garuda Muda pernah sekali merengkuh trofi Piala Asia U19 pada 1961 silam. Mereka juga dua kali runner-up pada 1967 dan 1970. Sementara pada 1962, Indonesia menduduki peringkat ketiga.

Sedangkan Hong Kong belum pernah mencicipi gelar juara. Prestasi tertingginya adalah juara ketiga pada 1963. Serta dua kali menduduki peringkat keempat pada 1959 dan 1965.( Sumber Tirto.id )

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Mochammad Supriadi, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Zico.

Hong Kong (4-3-3): Lo Su Kei; Yang Taz Pan, Yip Cheuk Man, Wong Chun, Ng Kai Yui; Chu Wan Chun, Yu Jisse Joy Yin, Ng Ka Yeung King; Wong Ho Chun Arison, Chang Kwong Yin, Chang Shrichi.

@Sdk