Siang ini Rombongan NW Jakarta dan NW Bogor Berangkat Menuju Ponpes Al-Halimiyah Kuningan

banner post atas

Sinar5news.com – Siang ini Rombongan PW NW Jakarta dan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta bergerak berangkat untuk menghadiri acara Pembukaan dan Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Al- Halimiyah Nahdlatul Wathan Garawangi, Kuningan, Jawa
Barat.(5/9).

Hadirnya rombongan NW Jakarta dan menyusul PD NW Jakarta Timur, rombongan Ponpes Nurul Haramain NW Bogor serta rombongan Ponpes Al Hilal NW Jakarta pada acara pembukaan dan peletakan batu pertama Pondok Pesantren Al- Halimiyyah Nahdlatul Wathan Kuningan ini, tentu menjadi suntikan semangat baru bagi Pengurus dalam mensyiarkan agama islam di wilayah Kuningan ini melalui panji-panji Nahdlatul Wathan (NW).

Siang ini(5/9) dengan penuh semangat Rombongan PW NW Jakarta dan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan yang di pimpin Oleh TGH. Muslihan Habib Selaku ketua PW NW Jakarta sertaTGH. M. Suhaidi dan H. Chriatianto, ATD, MT selaku dewan penasehat PW NW Jakarta berangkat untuk menghadiri acara tersebut dengan menaiki kendaraan bis pariwisita yang di kondisikan oleh penasehat NW, sembari mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau dan juga sejumlah rombongan.

Iklan

“Alhamdulillah siang ini dengan kompak dan penuh semangat pengurus dan rombongan NW Jakarta berangkat ke Kuningan Jawa Barat untuk ikut serta mendukung dan meramaikan acara pembukaan dan peletakan batu pertama untuk Pondok Pesantren Al-Halimiyah Nahdlatul Wathan di Garawangi, Kuningan Jawa Barat. Dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Christianto yang telah sudi dan ikhlas hati mengkondisikan kendaraan yang kita tumpangi menuju Kuningan serta terima kasih juga kepada seluruh rombongan dr NW Jakarta dan Bogor yang ikut mensuport acara bersejarah ini.” Kata TGH. Muslihan Habib selaku Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Jakarta.

Kepada team SinarLIMA Media, pria yang juga merupakan Direktur Media SinarLIMA ini menjelaskan bahwa agenda ini sudah dipersiapkan dengan matang demi kelancaran dan kesuksesan acara penting ini.

” Untuk persiapkan kami sudah siapkan dari jauh-jauh hari, sebelumnya juga kita sudah adakan beberapa kali pertemuan kemudian disamping itu kita adakan survei ke lokasi untuk memantau sejauh mana persiapan.”,. Ujarnya

Lebih lanjut TGH. Muslihan Habib sangat berharap doa dan dukungan semua pihak agar perjuangan membangun dan mengembangkan Pondok Pesantren Al-Halimiyah NW Kuningan dapat kemudahan dan NW sebagai organisasi bisa terus berkiprah dan berkembang di bumi Kuningan, Jawa Barat, pungkasnya penuh harap mengakhiri wawancara awak media.(MS)