Santunan Anak Yatim dalam rangka Tasyakuran PPSU dan RPTRA

0
374
banner post atas

Sinar5news.com – Pemberian santunan anak Yatim Dalam Rangka Tasyakuran PPSU dan RPTRA Kelurahan Pondok Kopi Jakarta timur Jum’at 03/01/20.

Acara yang diselenggarakan oleh kelurahan pondok kopi Jakarta timur bertempat di gedung kelurahan lantai 2 dihadiri oleh karyawan PPSU, RPTRA dan masyarakat serta para anak Yatim piatu.

Jama’ah dan Karyawan PPSU dan RPTRA

Acara di buka oleh MC dan pembacaan Dzikir tahlil dan tahmid dipimpin oleh Ust Marzuki, lalu dilanjutkan pembacaan kisah maulid nabi besar Muhammad Saw oleh ust Daud.

Iklan

Dalam sambutannya lurah pondok kopi Bpk Rasikin mengucapakan “selamat kepada seluruh karyawan PPSU dan RPTRA yang telah berhasil dalam menjalan Tes tahun ini sehingga bisa mengabdikan dirinya bekerja kembali di kelurahan pondok kopi, Acara santunan ini adalah tanda syukur kepada Allah SWT atas nikmat rezeki yang telah diberikan”.

Sambutan lurah pondok kopi Bapak Rasikin S.Ip.

Beliau jg menyampaikan “santunan ini atas inisiatif seluruh Anak-anak PPSU dan RPTRA mereka menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada  anak Yatim piatu”

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng yang dipotong oleh pak Lurah dan diserahkan kepada perwakilan karyawan PPSU dan RPTRA bertujuan untuk memberikan semangat dalam bekerja.

Santunan diberikan langsung kepada 20 anak Yatim piatu yang berada di sekitar kelurahan pondok kopi.

Acara inti ceramah agama yang di sampaikan oleh ust Burhanudin S.pdi, dalam ceramahnya beliau menyampaikan motivasi untuk seluruh karyawan PPSU dan RPTRA bagaimana cara bekerja yang menghasilkan  materi yang berkah dan pahala yang berlimpah yang Allah SWT berikan.

Ceramah Agama

Selain ini hikmah untuk seluruh jamaah yang hadir, kita harus menyayangi anak Yatim karena mereka harus diperhatikan kebutuhannya dan ada sebuah mukjizat dibalik doa anak Yatim, karena doanya dikabulkan oleh Allah SWT. (RHM red)