Taman Bhineka Dipenuhi Warga

Taman Bhineka Dipenuhi Warga

Sinar5news.com- Jakarta- Menikmati olahraga pagi di tengah kota dengan suasana teman yang asri, bersih, luas dan sejuk sangatlah menyenangkan hati bagi warga DKI.  Terletak di jln Swadarma raya Jakarta Selatan.  11/6/22.
 
taman bermain, rekreasi yang dilengkapi sarana olahraga ini semakin memukau dan diminati warga sekitar dengan banyak ragam kegiatan dari berbagai macam komunitas senam dan olahraga.
 
Taman bermain anak menjadi area yang sangat penuh, lapangan putsal yang selalu terisi silih berganti bermain bola. Begitu juga dengan lapangan lainnya semua dipadati warga yg berolahraga atau sekedar rekreasi berjalan santai.Suasana warga Di Area Dewasa
 
Berdasarkan pantauan media sinar5news pada seluruh area taman. Area taman semua terjaga kebersihannya. Hanya yang masih lemah dalam pengawasan kurang tegasnya petugas jaga terhadap area wilayah olahraga kaum dewasa yang masih digunakan anak-anak. Padahal himbauan tulisan point’ pertama dituliskan hanya untuk orang dewasa di atas umur 15 tahun ke atas. 
 
Pada perakteknya banyak  anak anak yang masih menggunakan sementara petugas jaga tidak melarang atau memberikan peringatan dan edukasi. Akhirnya kaum ibu dan bapak juga yang ingin berolahraga terganggu dan tidak dapat kesempatan.
 
Dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung dan berolahraga  dipandang perlu penambahan pasilitas WC umum. Taman bacaan. Agar Pemda DKI dapat memberikan perhatian lebih terhadap hajat hidup orang banyak ini.
 
Taman Bhineka adalah hasil karya pemerintahan di zaman gubenur Ahox ini, sangatlah terasa manfaatnya untuk masyarakat luas. Perlu ditingkatkan pelayanan dan fasilitas pendukung lainnya. 
 
Suasana taman Bhineka pagi ini serupa taman budaya sangat ramai. “Sebagai wahana masyarakat berekreasi, bermain, belajar, berolahraga dan dapat dilakukan pertunjukan seni. Kehadiran taman Bhineka ini sangatlah dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga sekitar”. Tutur warga yang juga berjualan di depan area taman. ( red )
 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA