Warga RT 07 Melakukan Kerja Bakti Bersama.

Warga RT 07 Melakukan Kerja Bakti Bersama.

Sinar5news.com- Jakarta Barat- Dalam rangka pekan gerakan Jakarta sadar sampah menyambut dan merayakan hajatan jakarta yg ke 465 thn. Seluruh warga DKI hari ini bersama sama melakukan kerja bakti diwilayah masing masing. 26/6/22.
 
Dalam pantauan media sinar5news.com di wilayah DKI Jakarta umumnya dan  khsusunya di wilayah kelurahan Sukabumi selatan Jakarta barat. Seluruh warga tumpah ruah bergotong royong yang lansung dikomandani pengurus RT masing – masing, melakukan kerja bakti bersama di wilayah RT setempat.
Warga 07/05 kompak
Tindak ketinggalan pengurus RT 07/05 yang menyisir semua gang sampai ke pasar impres.
 

” Program gerakan Jakarta sadar sampah ini adalah program gubenur hari ini serentak di seluruh wilayah DKI”. Tutur Mpok Ati dan Mpok Yuni yang merupakan pengurus RT 07/05 Kel.Sukabumi Selatan.

Warga gotong royong
warga gotong royong

Sambil menikmati hidangan minuman kopi, teh dan aneka makanan berupa lontong, bakwan jagung dll. Warga wilayah RT 07/05 ini bersenda gurau menghilangkan haus dan dahaga setelah menyesir semua gang di wilayah RT 07.
 
Suasana pagi yang cerah menjadikan semangat kerjasama gotong royong warga tidak ada hambatan. Wanita maupun pria melebur bersama bahu membahu mensukseskan agenda bersama Jakarta sadar sampah. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA