PENDEKAR KELUAR SANGKAR

banner post atas

Sejak terpilih sebagai calon yang mewakili NW dalam kontestasi gubernur NTB. TGB hidup bukan sekedar menjadi kader NW tapi leader Di NTB.

2 priode berhidmad dan membangun NTB mampu mengubah wajah NTB lebih baik di wajah nasional dan internasional. Pigur TGB kini bukan saja idola bagi jamaah NW tapi juga masyarakat nasional bahkan internasional.

Fakta lain TGB pasca Meminpin NTB merupakan sosok muda religius adalah sebagai ketua alumni timur tengah dalam syafari dakwahnya mampu membangun citra INDONESIA sebagai negara bukan agama lebih religius dan toleran dengan angka kemajmukan yang sangat tinggi. TGB mampu hadir dengan analisis dan tafsir kontenporer yang dapat di terima oleh masyarakat umum.

Iklan

Walau tanpa jabatan strategis di negeri ini namun TGB mampun dengan kekuatan
Dakwahnya tidak hanya meningkatkan ibadah ummat dalam bentuk ketaatan pada sang pencipta, tapi juga menyerukan ummat untuk meningkat kesalehan-kesalehan sosial.

Menghindar dari segala macam bentuk konflik, radikalisme, intoleransi dengan nilai-nilai agama.

sehingga ummat islam tidak hanya kuat dalam ukhwah islamiah tapi juga kuat dalam ukhwah a wathaniah (kebangsaan) bahkan ukhwah al basyariah (kemanusiaan).

BACA JUGA  Rawa Jaya RW 04 Pondok Kopi Mewaspadai Terjadinya Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) Dengan Sosialisasi Jumantik Mandiri