Tasyakkuran dan Hiziban atas Berdirinya Bangunan Panti NW Gabus.

banner post atas

Tadi malam 19/10/2019, telah berlangsung acara tasyakkuran atas telah terbangunnya gedung baru Panti Asuhan NW Gabus. Acara tersebut diisi dengan pembacaan Hizib secara bersama-sama di lapangan Pesantren NW Gabus. Dihadiri oleh ratusan jamaah yang berasal dari berbagai daerah.

TGKH M Suhaidi Meresmikan Gedung Panti Asuhan Gabus Bekasi

Acar tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan lapisan masyarakat. Dari pejabat daerah setempat, dari kalangan guru, alumni, dan segenap jamaah Nahdlatul Wathan.

Iklan

Para jamaah berbondong-bondong ke madrasah NW Gabus untuk mengikuti acara Tasyakkuran dan Hiziban bersama. Ada yang berasal dari Jakarta, gabus, muara gembong, pulo puter, bogor, Pulo kukun dan lain-lain dari wilayah di sekitar Jakarta, Bekasi dan Bogor.

Acara tasyakkuran berjalan dengan baik dan khidmat, apalagi setelah mendengarkan pesan-pesan dari Pimpinan Pesantren Jakarta-Bekasi Drs. M. Suhaidi, SQ. Diantara pesan beliau, ” Jangan malu bertemu dengan saya karena alasan tidak bawa apa-apa. Bapak lebih senang kalian menceritakan perjuangan Nahdlatul Wathan, itu sudah seperti kalian memberikan dunia ini dan seisinya, saking senangnya bapak mendengar perjuangan perkembangan NW.”

Drs. H. M. Suhaidi,SQ, menggambarkan kepada jamaah dan murid-muridnya tentang begitu besar kecintaannya terhadap perjuangan Nahdlatul Wathan. Dan secara tidak langsung beliau menghimbau dan mengajak para jamaah, alumni dan santrinya supaya menghidupkan girah perjuangan NW.

Acara terakhir ditutup dengan doa dan ramah tamah makan bersama di dedan gedung baru Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Gabus.

Moga Manfaat

BACA JUGA  Meriahkan Penutupan TMMD ke-110, Warga Distrik Kawagit Sumbang Hewan Ternak