KSU Ceger Jaya Cipayung Di Gruduk Puluhan Perwakilan Nasabah

Sinar5nes.com- Jakarta- Puluhan perwakilan nasabah menggeruduk Koperasi Serba Usaha (KSU) Ceger, Jl Raya Ceger,Cipayung Jakarta Timur .Kamis (25/08).

Iklan

Pak Budi, Salah satu nasabah yang belum di bayarkan hak nya mengatakan, “bahwa pengelola koperasi belum membayarkan uang atau hak para nasabah yang ditabung dan di depositokan di tempat itu”. Ujarnya.

Aksi mereka untuk menanyakan perihal pembayaran yang seharusnya dibayarkan sesuai dengan hak mereka. Dari Juni tahun 2021 para nasabah menanyakan hak mereka untuk meminta uang mereka.

“ Kami datang menanyakan hak kami yang dijanjikan namun hingga Agustus 2022 ini, para nasabah belum di kasih haknya atau uang mereka, Padahal pihak pengurus koperasi sudah mengatakan akan melakukan pembayaran hak mereka para nasabah, jangan hanya janji terus”. Tuturnya.

Setelah tadi diadakan pertemuan yang di hadiri juga Bimaspol, FKDM , Kapolsek Cipayung, media, perwakilan nasabah. Semantara dari pengurus koperasi yang di wakili oleh pak Yanto Dan ibu Irma mereka minta waktu seminggu sampai dua minggu ini  karena sedang lakukan penjualan aset.

” Saat ini kami sedang melakukan penjualan aset  sesuai kesepakatan dengan pembeli  akan di beli aset kami dalam waktu dua minggu akan di lakukan pembayaran”. Demikian pak Yanto jelaskan.

Lebih lanjut Ibu Nur nasabah yang belum di bayar hak nya, “kami lakukan aksi ini karena sudah berulang kali pihak Koperasi ingkar janji, kami para nasabah ini kebanyakan lansia dan total uang itu kurang lebih 1 Milliar”. Terangnya.

“Koperasi harus memenuhi kewajiban puluhan nasabah nya karena itu hak dari nasabah, bila pihak koperasi dalam dua minggu ini kami akan lakukan geruduk aksi lagi dan menuntut ke jalur hukum, sampai hak kami di bayarkan”. Tutupnya.