Kondisi Pra Acara Haul Maulana Syaikh dan Syaikh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Salafi NW Serang Banten.

banner post atas

Pra acara Haul Maulana Syaikh Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dan Syaikh Abdul Qadir Jailani hari ini Minggu 12/12/2020 pukul 17:44 terlihat sudah mulai didatangi oleh jamaah dari sekitar Pesantren dan jamaah dari Jakarta.

Telah hadir di Pesantren Salafi Nurul Aini Nahdlatul Wathan Pengurus Wilayah DKI Jakarta TGH.Muslihan Habib, M.Ag, pengurus daerah, pengurus cabang dan beberapa pengasuh dari PONPES Nahdlatul Wathan Jakarta.

Iklan

Hadir juga dari beberapa jam yang lalu, Bpk. H. Christianto, Dishub (dinas perhubungan) Jakarta Utara sekaligus penasihat Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta, beserta rombongan dari Jakarta.

Terlihat juga beberapa jamaah sekitar Pesantren sudah mulai berbondong-bondong menghadiri acara haul di Pesantren Salafi Nahdlatul Wathan Nurul Aini Serang Banten.

Pra acara sembari menunggu kehadiran jamaah diisi dengan khatam Al-Qur’an pembacaan surat pendek juz 30 oleh santri Pesantren Salafi Nahdlatul Wathan Nurul Aini, beserta pembacaan tawasul dan Al-fatihah – Al-fatihah untuk kaum muslimin dan muslimat.

Adapun acara inti rencananya akan dimulai dari sekitar pukul 20:00 atau setelah selasai shalat isya’. Dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an insyaallah akan dibacakan oleh qori’ internasional Ust. Abdullah Fikri. Demikian penjelasan dari penitia acara Haul.

Fath.

BACA JUGA  Dua Hari Diguyur Hujan, Tanggul di Lamongan Jebol