Kembali Melebarkan Sayap Dakwah, Nahdlatul Wathan Hijaukan Pamijahan kabupaten Bogor Jawa Barat dengan Benderanya.

banner post atas

Sinar5news.com – Nahdlatul Wathan kembali melebarkan sayap dakwahnya ke wilayah barat kota bogor, kali ini rombongan dari PWNWJakarta serta muslimat NW datang ke Kp.Pamijahan. kabupaten bogor guna meresmikan musholla serta majelis baru(21/3).

Musholla Darwis Nahdlatul Wathan dan Majelis Ta’lim Nahdlatul Wathan akan diresmipan pada hari ini sebagai awal berkibarnya bendera Nahdlatul Wathan di kp cilengkong desa pamijahan bogor.

Berdasarkan keterangan yang di terima oleh team Sinarlima, mushola yang di bangun diatas lahan seukuran 250 M² merupakan wakaf dari Bapak H. Didit sekeluarga yang juga banyak berperan aktif dalam perjuangan NW Jakarta.

Iklan

Kepada Team Sinar5news.com H. Didit menyampaikan bahwa tanah miliknya di bangun mushola dan diwakafkan agar bisa dimanfaatkan oleh umat dan menjadi kebaikan untuk Pak H. Didit sekeluarga.

“Ini sudah menjadi niat keluarga, kalau lahan ini hanya dijadikan modal usaha mungkin suatu saat bisa bangkrut. Tapi kalau lahan ini di jadikan mushola maka keuntungannya dunia akhirat.”,. Jelas Pak H. Didit.
 
Lebih lanjut pak H. Didit menyampaikan kepada team bahwa dengan dibangunnya mushola Darwis Nahdlatul Wathan ini diharapkan mampu menjadi media syiar bagi Nahdlatul Wathan di kp Cilengkong desa Pamijahan bogor.

BACA JUGA  Penanganan Covid-19 di Perbatasan Wilayah Kalbar, Satgas Yonif 642 Laksanakan Pengawasan Terhadap PMI dari Malaysia