Hujan tak Menjadi penghalang Langkah Himmawati

banner post atas

Sinar5news.com – Ahad 13 Desember 2020 Himnawati komisariat MDQH NW Pancor mengadakan Program Hiziban NBDI bersama Tiga komisariat yaitu komisariat MDQH NW Pancor, Komisariat Universitas Hamzanwadi, dan Komisariat IAIH NW Pancor. Program ini melibatkan seluruh himmawati baik kader baru maupun kader lama tujuannya adalah untuk memperkuat emosional Himmawati antar komisariat.

Dari bidang Himmawati sendiri telah totalitas mempersiapkan Agenda ini dari mulai tempat hingga kebutuhan untuk Konsumsi pun telah dipersiapkan, bahkan mereka berinisiatif membuat jajan sendiri sekalian belajar tata boga. Persiapan membuat jajan dilakukan dari Pagi sampai Siang.

Namun Tampaknya cuaca hari ini tidak mendukung, dari siang sampai sore Hujan turun tak henti-hentinya sehingga orang-orang tidak bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya, cuaca yang kurang mendukung tak lantas menjadi penghalang program ini dilaksanakan walaupun hujan semangat himmawati tidak pernah berkurang sedikitpun bahkan rela hujan-hujanan menuju ke Lokasi hiziban.

Iklan

Walaupun yang hadir tidak sesuai jumlah yang diharapkan tapi setidaknya 3 komisariat (UH, IAIH, MDQH) Bisa melangsungkan agenda ini dengan lancar. Agenda hiziban yang dirangkaikan dengan Sambutan oleh Sekretaris Umum HIMMAH NW Komisariat MDQH Menyampaikan beberapa point yaitu

1. Program seperti ini harus diperbanyak, dalam artian himmawati cabang lombok Timur harus lebih sering untuk kolaborasi Program, lebih sering Bertemu agar tidak terlihat seperti Komisariat yang apatis terhadap komisariat yang lain.

2. Kita harus bersyukur ada pada kondisi HIMMAH NW yang sekarang dimana Himmawati diberikan kebebasan untuk berprogram, berpendapat, tanpa ada batasan-batasan tanpa ada pembeda antar gender.

3. Nasib HIMMAH NW ada pada tangan kita semua, baik himmawan maupun himmawati memiliki tugas yang sama untuk menjaga nama baik HIMMAH NW, mengembangkan HIMMAH NW, memperluas HIMMAH NW, Ber-HIMMAH berarti kita telah siap dengan segala tantangan dan resikonya serta Amanahnya, untuk itu mari kita sama-sama menjaga nama baik HIMMAH, menjaga nama baik Himmah berarti menjaga nama Baik Almagfurllah dan semoga dengan upaya kita menjaga nama baik Beliau kita diakui sebagai murid beliau di yaumil Qiyamah kelak.

BACA JUGA  NW adalah NU-nya orang Lombok

Kemudian setelah sambutan dirangkaikan pula dengan Sharing antar komisariat yang mana 3 Komisariat yang hadir menyampaikan keluh kesah di komisariat masing-masing tak lupa pula menyampaikan harapannya untuk Himmawati kedepannya agar lebih kompak, lebih aktif, lebih berani, dan lebih menguatkan emosional himmawati antar komisariat.

Setelah rangkaian acara terakhir kemudian agenda ini ditutup oleh moderator selaku anggota bidang ke-Himmawati-an, setelah agenda ditutup tak lupa untuk mengabadikan moments dengan foto bersama