DPW IPJI Kalteng Sambut Dengan Kunjungan Silaturahmi Kabidhumas Polda Kalteng

banner post atas

PALANGKA RAYA || Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan Insan Pers. Kabidhumas, Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., didampingi Kasubdit Penmas AKBP Murianto beserta Anggota Humas melakukan kunjungan ke Organisasi Kewartawanan. Kali ini kunjungan ke Kantor Organisasi IPJI Kalteng yang terletak di Jalan. Jend. Sudirman Hd. Batang Garing, Kota Palangka Raya, Selasa (02/03/2021) pukul 12.00 WIB.

Kunjungan Kabid Humas dan rombongan anggota Humas ini, disambut langsung oleh Ketua Organisasi IPJI Kalteng, Ir. Timerasi Labat, M.Si beserta Jajaran Pengurus.

Dengan suasana keakraban, Kabid Humas menyampaikan,”Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mensupport dan mempublikasikan kegiatan Kepolisian selama ini,” ucapnya.

Iklan

Ditambahkannya, Semoga kemitraan ini kedepannya bisa terjalin lebih baik lagi. Apalagi Kapolda Kalteng pada tahun 2021 ini mencanangkan 4 (empat) fokus utama, antara lain Penanganan Covid-19, Karhutla, Food Estate dan Penegakkan Hukum Bidang Lingkungan Hidup.

“Kami sangat berharap dukungan dari rekan-rekan media untuk menginformasikan kepada masyarakat
4 (empat) fokus utama Kapolda Kalteng,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IPJI Kalteng Tamerasi Labat menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Kalteng berserta rombongan Humas yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor IPJI Kalteng.

“Kunjungan ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga kemitraan dan tali silaturahmi ini, tetap terus terjalin. Rekan-rekan pers yang tergabung di IPJI Kalteng, siap bersinergi dan mensupport berita-berita kegiatan Kepolisian,” pungkas Labat.

Diakhir kunjungan, Kabid Humas menyerahkan sebuah plakat kenang-kenangan, yang diterima langsung oleh Ketua IPJI Kalteng Tamerasi Labat didampingi Sekeratis Hendrik Panjaitan, bersama Pengurus lainnya. (*)

Sumber : rilise DPW IPJI Kalteng

BACA JUGA  H. CHRISTIANTO MEWAQAFKAN SEBIDANG TANAH UNTUK PONPES NW JAKARTA