Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 136 || 6 Dzulqa’dah 1444 H

Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 136 || 6 Dzulqa’dah 1444 H

Agama bukan saja berisi tentang sebuah ajaran yang harus diikuti dan ditaati supaya mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat. Lebih dari itu, agama juga merupakan sumber semangat bagi pemeluknya dalam menjalani kehidupan sehari-hari di dunia.

Semakin kuat agama seseorang, maka akan mendorong dan membuat orang lebih semangat dalam menjalani kehidupan. Semangat tersebut muncul dari kekuatan agama yang dimiliki.

Maka, disamping sebagai pegangan, agama juga berperan sebagai pendorong dan penyemangat seseorang dalam menghadapi berbagai bentuk hiruk pikuk kehidupan dunia.

Agama juga berperan sebagai benteng dalam menjaga dan memproteksi pemeluknya agar tetap konsisten dalam menjalani kehidupan yang baik, tetap ada pada jalan kebenaran yang diridhai oleh penciptanya Allah SWT. Ketika seseorang menghadapi berbagai permasalahan, maka disinilah pungsi agama dalam menjaga pemeluknya supaya tidak mudah putus asa dalam menjalani kehidupan. Selengkapnya baca disini 👇

BULETIN JUM’AT HAMZANWADI EDISI 136

Donasi ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta melalui rekening resminya di – 32500 1002 159536 Bank BRI- atas nama PA.AS NAHDLATUL CQ SUHAIDI

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA