Bentuk Nyata Sinergi TNI Polri Perangi Covid 19

Bentuk Nyata Sinergi TNI Polri Perangi Covid 19

Boyolali. Babinsa Koramil 17/ Wonosegoro Kodim0724/Boyolali bersama Polsek Wonosegoro melaksanakan Operasi Yustisi berlokasi di Jalan Wonosegoro- Karanggede dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/02)

Babinsa Wonosegoro Serma Mustaqim mengatakan, Operasi Yustisi ini dilaksanakan sebagai upaya yang harus dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang meningkat serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kami melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan kami berikan pemahaman tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini,” jelasnya

Dalam operasi tersebut, TNI Polri bersinergi juga membagikan masker secara gratis, kepada masyarakat setempat guna mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Adanya Operasi Yustisi yang digelar setiap saat, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama. Ujung tombak dari penyebaran covid 19 adalah pada kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Wonosegoro,” kata Babinsa.

(Agus Kemplu)

BACA JUGA  GEMA NTB Desak Polda Tangkap Oknum yang merusak Fasilitas Bandara.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Tokopedia Bersama Logitech Dukung #JagaEkonomiIndonesia