Webinar Nasional PW NWDI DKI JAKARTA dan BNPT RI Terlaksana Sukses

banner post atas

 

sinar5news.com – Jakarta – Webinar nasional program kerjasama antara PW NWDI Jakarta dengan PB NWDI dan juga BNPT RI terlaksana dengan sukses dan menjadi perhatian bagi para pecinta Nahdlatul Wathan khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya(7/6).

Berlokasi di pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta, acara yang diadakan secara virtual ini diikuti oleh berbagai kalangan. menurut info yang dimiliki SinarLIMA Media Webinar ini mampu melebihi target. Pasalnya webinar yang semula ditargetkan akan di ikuti oleh masyarakat umum di indonesia, namun pada saat pelaksanaan ternyata turut hadir mahasiswa serta para pecinta Nahdlatul Wathan yang berada di luar negeri seperti di Bruneidarusalam dan juga Yaman. Turut hadir juga diantara para mahasiswa dari beberapa kampus negeri dan swasta, seperti UI, UKI, STIK, PTIK dan Al Aqidah Al Hasyimiyyah Jakarta.

Iklan

“Alhamdulillah acara Webinar Nasional serta bedah buku Dakwah TGB Islam Wasathiyyah yang dilaksanakan pada malam Hari ini berlangsung dengan lancar meskipun dalam suasana hujan namun tidak ada kendala yang berarti.”,. Ucap TGH. Muslihan Habib ketika ditemui awak media.

Secara khusus pria yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Pemuka Agama BNPT RI ini menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak BNPT RI dan jajarannya, serta para Nara sumber lainnya, sehingga acara webinar nasional ini terlaksana dengan baik dan sukses.

“Saya selaku ketua umum PW NWDI Jakarta sekaligus Ketua Gugus Tugas Pemuka Agama BNPT RI merasa sangat bahagia dengan terlaksananya acara ini dengan baik, lancar dan sukses. Dan tak lupa ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama yang baik ini bersama BNPT RI. Demikian juga atas renspon positif dari masyarakat terhadap program kerjasama termasuk para mahasiswa di Himmah NWDI dan mahasiswa serta pecinta Nahdlatul Wathan di manca negara.”,. ucapnya

BACA JUGA  KUA-PPAS TA.2020 Disepakati Dewan. RAPBD Lotim TA.2020 Rp.2,78 Triliun