Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna, Agus Salim Siap Berkontribusi Untuk Daerah

banner post atas

Karang Taruna Oi Mori Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima kembali melalukan pemilihan Ketua Karang Taruna untuk periode 2020-2023, Sabtu 1/08/2020.

Pemilihan melibatkan dari berbabagi unsur pemerintahan. Kelurahan, LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW se-kelurahan Ntobo serta pemilih dari masing-masing RT.

Iklan

Dalam pemilihan karang taruna kali ini hanya diikuti oleh 2 orang calon ketua. Nomor urut 1 atas nama Agus Salim, S.Pd dan nomor urut 2 atas nama Irwan. Pemilihan berjalan dengan lancar dan penuh demokrasi.
Dalam proses pemilihan hingga perhitungan suara, nomor urut 1 keluar menjadi pemenang dengan perolehan suara sejumlah 59 suara, sedangkan kompetitornya Irwan nomor urut 2 hanya memperoleh 30 suara.
Berdasarkan hasil perolehan suara tersebut, saudara Agus Salim nomor urut 1 terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Periode 2020-2023.

Ketua Panitia Idris, S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan unsur pemerintahan serta masyarakat yang terlibat secara aktif dalam proses pemilihan Karang Taruna dari awal hingga akhir.

“Alhamdulillah acara pemilihan ketua karang taruna pada malam hari ini berjalan dengan lancar tampa ada kendala yang menghambat. Antusias masyarakat sangat luar biasa hingga mengantarkan pemilihan karang taruna berjalan penuh demokrasi,” ungkapnya.

Senada dengan Ketua Panitia H. Ishaka Kasi Pembangunan Kelurahan Ntobo mewakili unsur pemerintahan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan harapannya kepada karang taruna agar bisa memberikan kontribusi besar untuk kemajuan daerah terutama kelurahan Ntobo Kota Bima.

Pemuda lanjutnya, merupakan bagian dari penggerak perubahan dalam setiap perjalanan bangsa. Sehingga siapapun yang terpilih sebagai ketua karang taruna nantinya. Kita berharap dia mampu memberi perubahan yang lebih baik, harapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna terpilih saudara Agussalim, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilihan karang taruna di Lingkungan Oi Mori Kelurahan Ntobo Kota Bima.

BACA JUGA  Wapres KH.Ma’ruf Amin Buka ADEKSI Di Mataram NTB.

“Harapannya kedepan agar para pemuda mengambil bagian untuk memajukan daerah dan menjadi garda terdepan untuk kemajuan Kelurahan Ntobo khususnya, Kota Bima pada umumnya. Dari karang taruna diharapkan bisa melahirkan pemuda-pemuda yang kreatif, inovasi dan berakhlak mulia,” harapnya.