Siap Menjadi Ketua Umum DPC HIMMAH NW Lombok Timur : Begini visi dan misinya

banner post atas

1. HIMMAH Terkoneksi

Program ini sebagai upaya untuk membangun sinergitas, baik dengan external maupun internal HIMMAH NW sehingga tercapainya sebuah kerjasama kolaboratif dalam rangka pengembangan sumberdaya kader serta tercapainya upaya untuk ikut serta berkontribusi dalam rencana pembangunan daerah.

Iklan

Selama ini kami tahu betul bagaimana usaha DPC yang akan dimisioner ini melakukan upaya memperluas koneksi, relaksi dan jaringan ke pihak-pihak terkait. Dan itu yang akan kami maksimalkan dan perluas kedepannya.

2. Bersih Melayani

Program ini akan menjadi prinsip dalam pelaksanaan birokrasi kepengurusan DPC HIMMAH NW LOTIM, sehingga tercapainya keadaan sosial dan kerjasama yang harmonis dengan seluruh DPK se-LOTIM, termasuk dengan kader-kader HIMMAH NW secara umum. Karena kondisi yang selama ini menjadi PR besar HIMMAH NW LOTIM selama ini adalah kaitannya dengan harmonisasi kepengurusan.

Tidak mungkin agenda dapat terlaksana jika harmonisasi itu tidak ada.

Visi
Menuju Himmah NW Cabang Lotim yg beradab, Maju,dan berbudaya

Misi
1.Membangun Harmonisasi dgn masing" DPK secara mereta

2.Mengembangkan potensi dan sumber daya manusia Himmah NW Cabang Lotimdengan memaksimalkan peran komisariat sebagai sentral pembangunan.

3.Melaksanakan tata kelola birokrasi DPC Himmah NW Lotim yg berprinsip pada aspek bersih melayani, Jujur, ihklas dan penuh dedikasi.

4.Mempertahankan dan meningkatkan konektivitas ,relasi,dan jaringan Himmah NW cabang Lotim dgn elemen dan pemerintah terkait, sebagai wujut keikutsertaan Himmah NW Cabang Lotim dalam mensukseskan rencana pembangunan Daerah.

5.Memperbaiki Marwah dan citra Himmah NW Lotim.

6.Menjadikan Hizib dan wasiat renungan masa sebagai ruh dalam melaksanakan agenda perjuangan dan syi’ar Nahdlatul Wathon.

BACA JUGA  KDI Diterima Kemenko Perekonomian, Bahas Peluang Digitalisasi Koperasi dan UMKM di Indonesia