SETELAH DI BATAM KETUM PWNWDI KEPRI, AZIS KASIM DJOU ST BERLANJUT DI PONPES IBNU KASIM NWDI BINTAN

SETELAH DI BATAM KETUM PWNWDI KEPRI, AZIS KASIM DJOU ST BERLANJUT DI PONPES IBNU KASIM NWDI BINTAN

Satu hari yang lalu setelah Kunker di Batam, Sabtu (4/9/21) Ketua Umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Provinsi Kepulauan Riau, Aziz Kasim Djou. ST bersama Sekretaris Umum, Majduddin Maazi melakukan Silaturrahmi di Pondok Pesantren Ibnu Kasim NWDI Bintan, Ahad (5/9/21).

Silaturahmi ini sekaligus Kunjungan Kerja setalah dilakukannya Kunker di Ponpes Alpancory Mangsang Piayu Batam.

Silaturahmi ini dikemas dengan bersholawat bersama ,dengan melibatkan semua unsur tokoh masyarakat, Majlis Ta’lim Ibu-ibu, Bapak-bapak dan para Santriwan santriwati Ponpes Ibnu Kasim NWDI Bintan.

Ketua Umum PWNWDI Kepri, Sekaligus Dewan Pembina Ponpes Ibnu Kasim NWDI Bintan, Azis panggilan kesehariannya mengatakan mari kita tingkatkan syiar Islam melalui lantunan sholawat.

Dan tidak ketinggalan juga membaca Hizib Nahdlatul Wathan yang sudah lama menggema ,dimna Hizib ini adalah ciri khas Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), kata Azis dengan semangat.

Kepada Bapak Ibu serta Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bintan, melalui acara silaturahim ini saya memperkenalkan diri ,dua bulan yang lalu saya terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Wilayah NWDI Provinsi Kepulauan Riau dibawah Pimpinan TGB. Dr. Zainul Majdi, ungkapnya.

Mari kita sama-sama meningkatkan ukhuwah Islamiyah kita dibawah panji-panji NWDI dan kita tebar dan kibarkan Bendera NWDI dibumi Melayu khusus nya di Kabupaten Bintan.

Tidak tutup kemungkinan nanti akan menjalar ke seluruh Kepulauan Riau, Tutup Azis dengan lantang didepan para jamaah yg hadir.

BACA JUGA  Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Meringankan  Baiq Ulan Rahman (5) bocah penderita Hidrocephalus

Pokoknya NW, Pokok NW Iman dan Taqwa. NWDI Fastabiqul Khoirot. _Red.Na’an_

BACA JUGA  Rumus Makna Kitab Kuning - Bahasa Arab - Bahasa Indonesia - Bahasa Jawa

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA