SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SELVI TRI ANDRI YANI DENGAN HERI KUSWANTO

banner post atas

Menikah adalah dambaan dan cita-cita mulia bagi setiap orang dewasa yang sudah memasuki usia matang dalam tingkatan perkembangan menuju hidup penuh kebijaksanaan. Dalam Islam pernikahan itu adalah salah satu syari’at Islam yang sangat penting guna menyalurkan kebutuhan biologis sekaligus menyiapkan generasi baru yang akan melanjutkan kehidupan kedua orang tuanya, sehingga bumi ini tetap eksis dengan program dan aktifitas kegiatan manusia yang mengandung manfaat di dalamnya.

Sepasang hamba Allah yang bernama Selvi Tri Andri Yani binti Mat Husin dengan Heri Kuswanto bin Suparta telah melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan pada hari yang sama yaitu Sabtu, 7 Maret 2020 WIB di masjid Al Jihad Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoya, No. 3 Clilitan, Jakarta Timur yang begitu sakral dan istimewa. Pelaksanakan akad nikah dimulai pukul 16.00-17.00 WIB, sedangkan resepsei pernikahan dilaksanakan pukul 19.00 – 21.00 WIB bertemapt di Gedung Aula Ahmad Yani (Makodam Jaya) Jl. Mayjen Sutoya, No. 3 Clilitan, Jakarta Timur.

Iklan

Selvi panggilan akrab Selvi Tri Andri kepada media Sinar Lima pada waktu wawancara menyatakan rasa syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, atas suksesnya akad nikah dan resepsi pernikahan ini, karena beberapa hari setelah itu virus corona atau covid-19 dinyatakan telah positif menimpa masyarakat Indonesia di beberapa daerah, terutama ibu kota Jakarta yang paling banyak menjadi korban terkena virus tersebut.

Berdasarkan pantauan media Sinar Lima (Sinar5News.com) banyak sekali tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan tersebut baik dari keluarga besar, teman-teman sekolah/kuliah, teman-teman kerja dan guru-guru tercinta dari Selvi dan heri. Bahkan beberapa karangan bunga yang cantik dan indah berjejer menghiasi tempat resepsi diantaranya dari Prof. Dr. H. Agustitin Setyobudi, MM, Ph.D (Tokoh Nasional dan Ketua Umum Induk Koperasi Pegawai RI), John H. Simamora (Develompment Director PT Pertamina EP), Capt. Soleh Komarudin MM dan Keluarga Besar Maritim Training Center dan PT. Budi Mandiri Kencana Group Medan.

BACA JUGA  Beredar SK Honda Bodong di Kabupaten Lombok Timur NTB.

 

Sepanjang sejarah perjalanan hidup sepasang pengantin ini, inilah moment yang paling indah, berkesan dan penuh bahagia menyelimuti segenap jiwa. Akhirnya Allah Yang Maha Pengasih dengan kemurahannya mempertemukan dengan jodoh terbaiknya dan bertekad untuk terus merawat dan menjaga hingga akhir kematian cinta kasih yang sudah bersatu dalam ikatan suci melalui akad nikah yang dipimpin langsung dari petugas KUA Kecamatan Clilitan, Jakarta Timur, dihadiri dan disaksikan langsung oleh keluarga besar baik dari Selvi, maupun Heri.

Akhirnya melalui media Sinar Lima ini, Selvi dan Heri menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat mensukseskan acara pernikahan ini, terutama dari pihak keluarga besar yang sangat tulus menyiapkan segala-galanya sehingga acara berlangsung sangat khidmat, lancar, aman dan tertib tanpa ada halangan yang merintangi. Juga kepada segenap teman, sahabat, rekan kerja, para guru, pimpinan dan tokoh yang telah berkenan hadir dalam acara resepsi. Semoga Allah berkenan membalas semua kebaikannya dan menjadi amal pahala yang besar disisi-Nya. Aamiin.

Atas nama pimpinan media Sinar5News.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Selvi Tri Andri Yani binti Mat Husin dengan Heri Kuswanto bin Suparta, semoga Allah menjadikan rumah tangganya ditaburi dengan suasana hidup penuh sakinah (tenang, aman dan damai), mawaddah (cinta mendalam sepenuh jiwa), warahmah (kasih sayang yang kekal abadi hingga ke surga). Aamiin Yaa Robbal ‘aalamiin. (Mar)

Bekasi, 19 Sya’ban 1441 H/13 April 2020 M