Rasullullah Sebagai Tauladan kita Semua Sehingga kita Selamat Dunia dan Akhirat.

Rasullullah Sebagai Tauladan kita Semua Sehingga kita Selamat Dunia dan Akhirat.

Sinar5news.com  Prof DR H Agustitin Setiabudi MM menyampaikan tausiahnya ke para jamaah FORMASI RAYA diawali dengan mengucapkan kan syukur atas kehadiran Allah SWT dan menyerukan untuk bersholawat kepada nabi kita Muhammad SAW .

Beliau menyampaikan tentang radikalisme yg artinya tuntas untuk itu setiap orang yang menuntut ilmu harus radikal atau sampai tuntas dengan radikal yg fositif yg baik untuk kemaslahatan umat.

Rasulullah sudah menyampaikan 4 pilar perubahan sidiq amanah tabligh Fathonah yang mampu merubah dunia yang harus kita jadikan panutan untuk kita semua.

Beliau juga menyampaikan arahan tentang Reformasi yg terkait dengan hasil yang maksimal sehingga apa yang Kita harapkan bersama dengan cita cita yg diharapkan karena Allah tidak akan merubah suatu kaum tanpa kerja keras kaum Itu sendiri .

Dan apa yg diharapkan cita cita harus punya kreteria, dilihat dari kebutuhannya .

Sekarang yang penting adalah harus banyak masalah dengan banyaknya masalah manusia akan berpikir, jangan ditinggal tapi harus dihadapi dan diselesaikan  dengan begitu apa yang kita harapkan akan tercapai dengan bersama.

Dipenghujung beliau mengajak seluruh jama’ah untuk mencontoh Rasullullah sebagai tauladan kita semua sehingga kita selamat dunia dan akhirat.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA