PWNWDI Adakan Kegiatan Webinar Nasional Bersama PBNWDI dan BNPT

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Pengurus Wilayah DKI Jakarta Sekaligus Direktur Media Sinar5 yakni Dr. Muslihan Habib baru-baru ini kembali agendakan jadwal bersama Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) yang digelar secara Nasional yang didukung langsung melalui media Sinar5news.

Dalam hal ini, Seminar tersebut bertemakan “Menjaga Generasi Bangsa Dari Radikalisme dan Terorisme”. Bukan hanya itu, hal ini sekaligus bedah buku ” Dakwah Nusantara Tuan Guru Bajang, Islam Wasathiyah” karya dari Febrian Putra

Acara yang digelar secara Nasional ini dilakukan Via Virtual dengan dihadiri oleh berbagai Narasumber ternama dibidangnya masing-masing diantaranya Ketua Umum PBNWDI Dr. Muhammad Zainul Majdi M.A atau kerap biasa disapa Tuan Guru Bajang, Komjen Pol Boy Rafli Amar selaku Kepala BNPT, Brigjen Pol Hadi Gunawan selaku Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam , Dr. Sidratahta Moehtar selaku pakar Radikalisme dan terorisme dan Febrian Putra selaku penulis buku dakwah Nusantara TGB.

Iklan

Dilain sisi, Dewan Pakar Nasdem sekaligus penasihat PWNWDI DKI Jakarta yakni Drs. H Lalu Sudarmadi ikut serta sebagai Keynote Speaker (Pembicara Kunci).

Acara akan diselenggarakan pada 6 Juni 2021 mendatang pukul 20:00 WIB dengan fasilitas untuk peserta bisa mendapatkan Gratis sertifikat elektronik serta materi-materi yang nantinya akan bermanfaat.

 

Untuk ikut serta dalam Webinar Nasional tersebut, kalian bisa langsung bergabung ke link dibawah ini dengan memasukkan id serta passwordnya. Kuota peserta terbatas ,jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta.

Info Acara Webinar Nasional Serta Link Zoom Meeting

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/9099081155?pwd=OUsxdkh0VFZKdVNhS1ZlWG1JUzNLdz09

Meeting ID: 909 908 1155
Passcode: SEMINARVO
Waktu Pelaksanaan : Pukul 20.00 Wib – selesai (6 Juni 2021)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh : PW NWDI DKI Jakarta dan GTPA BNPT RI bekerjasama dengan PB NWDI & BNPT RI

BACA JUGA  Sah dilantik, DPP HIMMAH NW Siap Hijrah Ke Ibukota

Suport by Sinar5news.com