Program PPKB Kemenag RI, GPAI M. Nuruddin Asal NTB Raih Predikat 1

banner post atas

Sinar5news.com- Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) utusan SDN 2 Sesela Lombok Barat NTB Muhammad Nurudin, S.Pd.I dinyatakan sebagai Peserta Terbaik 1 setelah sukses mengikuti rangkaian kegiatan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Guru PAI SD/SDLB Angkatan III yang berlangsung tanggal 7-9 April 2021 di Hotel Santika Mega Bekasi Jawa Barat.

Hal itu berdasarkan Surat Keterangan Nomor 396/DJ.I/Dt.I.IV/Kp.01.1/04/2021 tanggal 9 April 2021 tentang daftar 10 nama Peserta Terbaik Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) Guru PAI SD/SDLB Angkatan III oleh Direktur Pendidikan Agama Islam Kasubdit PAI pada SD/SDLB KEMENAG RI.

Iklan

M. Nuruddin sebagai peserta Terbaik 1 dari 10 peserta terbaik, ketika dihubungi oleh media ini menjelaskan bahwa intinya dalam melakukan aktifitas apapun harus sungguh-sungguh dan pro aktif.

“Kiatnya sungguh-sungguh dalam melakukan kegiatan dan selalu pro aktif”, ucapnya singkat.

Ketika ditanya bagaiaman perasaannya setelah meraih predikat sebagai Peserta Terbaik, ia mengaku biasa-biasa saja.
“Kalau untuk perasaan sih biasa-biasa saja karena semua merupakan takdir dari Allah SWT” ujar Nuruddin.

Kegiatan ini merupakan program Subdit PAI pada SD/SDLB Direktorat Pendidikan Agama Islam, Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia
Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kegiatan ini sepenuhnya mengulas tentang Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan pembelajaran yang berkaitan dengan Pendidikan Agama Islam dan dihadiri oleh perwakilan Guru PAI SD dan SDLB di seluruh Indonesia. (MAN)

BACA JUGA  SYAIR INSPIRATIF (100) USAHA AGAR JAMAAH SEMAKIN BANYAK KE MASJID