Penutupan Pengajian dan Wirid Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta

banner post atas

Tadi malam, 5/4/21 penutupan pengajian mingguan dan Wirid bulanan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan berlangsung di Masjid Hamzanwadi Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta.

Acara penutupan berjalan dengan baik dan lancar, dihadiri oleh para santri pesantren, para alumni dan segenap jamaah yang berasal dari sekitar Jakarta dan Bekasi.

Acara penutupan berjalan dengan baik dan lancar dipimpin oleh ketua yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta, Kiyai H.Muhammad Suhaidi SQ.

Iklan

Acara dimulai dengan pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan yang dipimpin langsung oleh Kyai H.Muhammad Suhaidi. Kemudian dilanjutkan kepada acara do’a bersama, cukur rambut dan sambutan yayasan.

Di samping pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan dan penutupan pengajian, do’a untuk keselamatan negeri dan terbebas dari Covid-19 juga termasuk dari salah satu inti do’a dalam acara tadi malam.

Usai pembacaan Tarekat Hizib Nahdlatul Wathan, acara cukur rambut, dan do’a bersama. Rangkaian acara diakhiri dengan sambutan penutup dari ketua yayasan.

Dalam sambutannya, beliau mewakili seluruh asatidz meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah, mungkin ada kekhilafan ketika pelaksanaan pengajian. Beliau menyampaikan, bahwa para asatidz telah ikhlas dalam mengajar, dan jamaah pun ikhlas memaafkan segala bentuk kekhilafan yang ada.

Dalam sambutannya juga, beliau mengharapkan mudah – mudahan kita diberikan kesehatan dan segera terlepas dari wabah pandemi, sehingga lebih leluasa dalam melaksanakan ibadah.

Fath

BACA JUGA  Resahkan Warga, Polsek Pekat Gelar Penertiban SPM Knalpot Racing