Paguyuban Scooter Cikarang Ajang Silatirahmi Pencinta Pesva Indonesia

Paguyuban Scooter Cikarang Ajang Silatirahmi Pencinta Pesva Indonesia

Sinar5news.com – Cikarang jawa barat Paguyuban Scooter Cikarang resmi di bentuk untuk menjalin silaturahmi antar penghoby Vespa.

Vespa merupakan kendaraan tahun tua yang popularitas dan penggemarnya tidak pernah lekang oleh waktu bukan dari tahun ke tahun semakin banyak orang ingin memiliki Vespa.

Tepat nya pada hari minggu 16 februari 2020 Paguyuban Scooter Cikarang yg di sponsori oleh Djarum Super resmi di deklarasikan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua umum bapak Tohari yang biasa disapa babeh, “dengan adanya wadah paguyuban semoga di dunia pervespaan seluruh indonesia khususnya di cikarang ajang silaturahmi kita sesama pengendara semakin erat dan selalu mentaati peraturan lalu lintas “ujar babeh.

Banyaknya peminat Vespa, membuat pengendara satu dengan yang lainnya bisa saling peduli. Bukan sesuatu yang aneh, kalau anggota klub motor mereka yang paling banyak. club Vespa dibentuk bukan hanya sebatas sebagai wadah untuk menampung orang-orang dengan hobi sama, melainkan mereka juga akan saling membantu ketika pengendara motor mogok atau mati di jalan.Inilah yang membuktikan tali persaudaraan anak Vespa sangat erat. ( Muhklis)

 

BACA JUGA  BELAJAR BAHASA LOMBOK VERSI BAHASA SIKUR, "DI RUMAH" (LEK BALE)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Ini cara SMA NW antisipasi Corona