NWDI Siapkan Kader Mengabdi Di Pelosok Negeri

NWDI Siapkan Kader Mengabdi Di Pelosok Negeri

 

Sinar5news.com – Lombok – Organisasi Masyarakat Islam Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) mengirim kader-kader terbaik untuk membantu pondok pesantren NWDI yang sudah tersebar diseluruh pelosok negeri.

Seakan tak hentinya memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi agama, nusa dan bangsa, Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) sebagai ormas islam terus berupaya untuk melebarkan syiar dakwah serta ajaran dari pendirinya Shulthonul Auliya Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid dengan cara mencetak dan menyalurkan kader unggul.

Zahid Ramadhan selaku ketua umum IP NWDI saat dihubungi team Sinar5news menyampaikan bahwa pada Selasa pagi(17/8) dua kader NWDI diberangkatkan menuju Sulawesi Tengah.

“Hari ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia dan mengambil keberkahan kemerdekaan RI NWDI kembali mengutus kembali kader terbaik untuk menyebarkan ajaran agama islam dan kecintaan kepada negara, kali ini dua kader terbaik di kirim ke Sulawesi Tengah tepatnya di dusun dataran bulan di ponpes Qomarul Huda NWDI Sulawesi Tengah.”,. Jelas Zahid.

Keberangkatan dua orang kader NWDI diantarkan oleh orang tua tercinta menuju bandara, Berdasarkan Informasi yang diterima oleh team SinarLIMA Media kader-kader yang terpilih untuk dikirim ke wilayah pelosok harus melalui serangkaian tahap sehingga dinilai layak untuk mengabdi diwilayah yang ditentukan.

Penyaluran kader kader ke daerah pelosok menurut zahid diharapkan mampu menjadi solusi permasalahan dakwah islamiyah dan agar tersebarnya NWDI di seluruh indonesia bahkan dunia.

BACA JUGA  36 Tanda Kita Sudah Menjadi Budak Dunia

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Jokowi : Mudik Semuanya Akan Kita Larang