Nahdlatul Wathan Berjuang Hingga ke Daerah Yang Susah di Akses

banner post atas

Sinar5News.com- Bekasi- Kp bagedor kec. Muara gemong kali ini ramai dikunjungi oleh Jamaah, Santri dan Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan dari berbagai daerah. Bukan tanpa alasan, mereka berkunjung ke Kp. Bagedor Kec. Muara Gembong dalam rangka meramaikan acara maulid Nabi Besar Muhammad Saw(22/12/2019).

Acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw dilaksanakan di Majelis Taklim Al ikhlas Nahdlatul Wathan Kp.Bagedor kec. Muara Gembong, di hadiri oleh beberapa tokoh dan aparatur serta para jamaah, Santri dan Ikatan Alumni Nahdlatul wathan.

Iklan

“Acara ini merupakan bentuk kerja sama alumni bekasi dengan majelis taklim al ikhlas sebagai bentuk syiar tentunya saya berharap kita bisa menjalankan amanat ayahanda KH.M. Suhaidi, SQ untuk mambantu perjuangan NW di Kp.Bagedor ini” ucap ust suruji selaku ketua Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan(IANW) Jakarta.

Dalam sambutannya KH. M. Suhaidi, SQ selaku pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta -Bekasi memberikan pembelajaran tentang kaitan mars Nahdlatul Wathan dengan shalawat Nadlatain yang tentunya dikemas dengan humor yang membuat jamaah senang mendengarnya.

Perjuangan Nahdlatul Wathan dalam menyiarkan Ajaran Guru Besar Sulthonul Auliya Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid patut diapresiasi karena Nw mampu terjun ke pelosok yang bahkan menurut informasi lurahnya sendiri tidak mau melewati jalan ke daerah tersebut.

Nw Alat Penegak Iman
Penegak Takwa Ajaran Tuhan
Bukan Alat Mencari Makan
Mencari Kursi Melelang Iman
(Wasiat Renungan Masa Karya Maulana Syaikh TGKH M. Zainuddin Abdul Majid)- meigovic

BACA JUGA  Selamat Hultah Sinar5news, Media Perekat Ummat Bangsa