Maulid Nabi Muhammad SAW Majlis Ta’lim Al-Hikmah NW Jakarta

banner post atas

Sinar5news.com -Jakarta 10/12/2019 Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw di Majlis ta’lim Al-Hikmah NW Jakarta berjalan meriah dan sukses.

Majlis ta’lim Al-Hikmah NW Jakarta adalah majlis ta’lim kaum ibu yang tidak ada hentinya menysiarkan kegiatan keagamaan melalui bendera organisasi Nahdlatul Wathan. Kegiatan-kegiatan hari besar kegamangan sering dinanti oleh para jamaah dan masyarakat setempat guna mendapatkan hikmah dan siraman rohani untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Jamaah kaum ibu majlis ta’lim Al-Hikmah NW Jakarta

Kali ini team sianar5new diundang untuk meliput kegiatan maulid nabi besar Muhammad Saw yang diselenggarakan. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan pembacaan Dzikir,  pembacaan Doa Pusaka, pembacaan kisah maulid nabi besar Muhammad Saw dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat suci Al-quran oleh qori internasional Nuraisyahamin

Iklan

Acara inti cerama Agama disampaikan oleh Ustdz  Ma’wah dan KH M Suhaidi S.Q ( Pimpinan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta) dalam ceramahnya beliau menyampaikan keistimewaan Nabi Besar Muhammad Saw dibandingkan dengan Nabi-nabi yang lain selain itu beliau jg menjelaskan bagimana sunah nabi dalam keseharian seperti makan dan mengucapakna salam, seluruh para jamaah mendengarkan dengan khitmak dan sedikit santai dan honoris dalam penyampaian ceramahnya..

Ibu Ustadz Hj Sayati selaku pimpinan Majlis dalam wawancaranya mengucapakan terima kasih banyak kepada para jamaah dan donatur yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses dan semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Wawancara reporter sianar5new dengan Ustadza Hj Sayati selaku pimpinan majelis hakim Al-Hikmah kaum ibu.

Dan ustadz Hj Sayati juga berharap kepada para jamaah untuk bisa mengambil hikmah dalam kegiatan ini dan mempelajari, mempraktekkan ilmu yang didapat dalam kegiatan ini sehingga dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.