Koprasi Padaidi Jay Berbenah Siap Melayani Semua Kebutuhan

Koprasi Padaidi Jay Berbenah Siap Melayani Semua Kebutuhan

Koprasi kampus Ganesha terus berbenah seiring dengan permintaan konsumen yang semakin tinggi dengan berbagai macam parian barang yang beraneka warna.
 
Ada sembako, jamu, rempah², alat² mandi, minuman dengan berbagai merek, makanan ringan,  sabun, pengharum ruangan, pembersih lantai, serta berbagai macam buah segar. dst.
 
Digawangi oleh ibu Inung dan ibu Nurjannah yang selalu setia melayani dengan sepenuh hati. Tampak senyum dan wajah beliau berdua selalu terpancar menghiasi ruangan koprasi.
 
Menyapa setiap pelanggan, anggota dan siapapun yang sengaja berkunjung maupun bertamu di koprasi Ganesha. Siang ini sy berkesempatan berkunjung dan sedikit  membeli bahan pokok. Beliaupun  berdua sangat antusias melayani, tangkas dan bersahaja.
 
Pesan ibu Nurjannah yang dia sampaikan ” agar semua karyawan, guru, dosen dapat mengganti kebiasaan belanja diluar menuju koprasi kita. Karena ini dari kita oleh kita untuk kita. Ayo kita besarkan bersama”. Ungkap beliau mengajak semua warga besar kampus.
 
Beliau bermimpi koprasi kita bisa kok menjadi supermaket seperti di luar sana. 
 
” Kami juga disini siap menyediakan barang kebutuhan semua pengurus dan anggota bahkan lebih dari itu”. Imbuhnya.
 
Karena itu, “biar koprasi kita tumbuh, maju, berkembang ayo kita isi dengan berbagai macam karya atau barang UKM yang kita punya.” Ungkapnya sangat bersemangat membesarkan koprasi. 13/8/21.(red)
BACA JUGA  Pemprov DKI Bagikan Bantuan SoSial Tunai, Ini Syaratnya

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Pemprov DKI Bagikan Bantuan SoSial Tunai, Ini Syaratnya