Kita Teladani Perjuangan Rasulullah dalam Membangun Peradaban dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Formasi Raya ke-1

banner post atas

Sinar5news.com – Kegiatan memperingati maulid nabi Muhammad Saw dan Milad ke-1 Formasi Raya dengan mengusung tema Kita Teladani Perjuangan Rosullah dalam Membangun Peradaban, bertempat di lapangan Gedung sekolah laboratorium Jakarta 18/01/2020.

Antusias ratusan masyarakat Pondok kopi kecamatan duren sawit Jakarta timur untuk menghadiri, acara ini dihadiri oleh alim ulama serta tokoh masyarakat dan anggot ormas yang berada dilingkungan setempat.

Ratusan jamaah menghadiri acara milad ke satu formasi raya
Iklan

Selain ust zacki Mirza banyak juga ulama yang hadir antara lain ust Burhanudin S.pd, Ust Abu Opan Lc, ust Abdullah Mukti M.si, ust Sahrulloh S.Pdi, dan dihadiri pula oleh para habaib diantaranya Habib Nuh bin Hasyim Al Attas, Habib Zen bin Umar Al Attas, turut serta tokoh kepemerintahan para ketua RT, RW dan Lurah pondok kopi.

Dalam sambutannya Aap Abdullah S.kom selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu dalam acara ini, dan beliau juga mengucapakan apresiasi kepada masyarakat rawa jaya pondok kopi yang sudah menerima formasi raya sebagai media dakwah Islam yang sudah membantu meningkatkan ketakwaan dan keimana serta menguatkan tali silaturahmi antar umat di pondok kopi.

Pemotongan tumpeng oleh lurah pondok kopi Bpk Rasikin s.ip

Ucapan selamat juga disamapaikan dari pengurus ormas-ormas atas milad ke-1 formasi raya, diantaranya oleh ketua ormas bang Japar dan ormas Jejaka tingkat kecamatan serta tingkat Jakarta timur, mereka memberikan selamat kepada formasi raya semoga jaya selalu dan tetap istiqamah dalam berjuang untuk agama.

Wawancara dengan ketua Bang Japar Jakarta timur

Hasil pengamatan Pimred sinar5news dalam acara sekaligus pembina Formasi Raya ” acara ini sukses dan mendapatkan hati dimasyarakat karena formasi raya dapat membuktikan loyalitasnya dalam program selama satu tahun, membangun komunikasi atar warga dalam bidang ke agamaan dan sosial.