Ketua DPC-PPP Lotim, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPP-PPP Periode 2020 – 2025.

Foto : H.Pahrurrozi (Ketua DPC PPP Kabupaten Lombok Timur-NTB)
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Ketua DPC (Dewan Pimpinan cabang) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) H.Pahrurozi, S.Sos, Saat di komfirmasi Wartawan melalui sambungan telepon mengucapkan selamat kepada pengurus DPP PPP periode 2020-2025, dengan Ketua Umum Suharso Monoarfa, Sekertaris Jendral Arwani Thomafi dan Bendahara Surya Batara Kartika.

Foto : Pengurus DPP PPP Periode 2020 – 2025.

Menurut H.Pahrurrozi,  duet ketua umum dan sekertaris jendral adalah duet yang sangat berpengalaman dan mumpuni dibidang politik dan dianggap sebagai pasangan kolaborasi antara senior dan milenial. Ia juga menyampaikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dideklarasikan pertama kali pada tanggal 3 Januari 1973 itu, merupakan gabungan partai islam, Partai Nahdlatul Ulama,Partai Serikat Islam dan Persatuan Tarbiyah Islamiyah.

elain itu, H.Pahrurrozi juga meyakini dengan kepemimpinan baru Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang dilantik tanggal 29 Januari 2021 ini, mampu merawat persatuan dengan pembangunan hingga mampu membuka “jalan pulang menuju Ka’bah”.

Iklan

“Saya sangat meyakini dengan duet Suharso Monoarfa dan Arwani Thomafi periode 2020-2025 tersebut akan mampu membangun partai PPP untuk lebih maju kedepannya,”ujarnya.

Foto : Suharso Monoarfa ( Ketua Umum DPP PPP Periode 2020-2025)

Tidak hanya itu, Haji Pahrurrozi  juga menegaskan, Partai PPP Lombok Timur pada Pilkada kedepan yang kemungkinan akan di laksanakan pada tahun 2023 mendatang. PPP akan memiliki calon Bupati atau wakil Bupati dari kader Partai sendiri.

“Kita akan usahakan pada Pilkada mendatang Partai PPP memiliki Bupati atau wakil Bupati,”tukasnya.

Selain itu ia juga mengakui bahwa, Partai Persatuan Pembangunan adalah satu – satunya Partai yang berazazkan Islam Ahlussunnah Waljamaah. Hingga menurutnya tiadak semua orang mudah masuk di Partai Islam yang berlambangkan Ka’bah sebagai kiblat Ummat Islam tersebut.

“Partai PPP kan merupakan satu-satunya partai yang berazazkan Islam, Ahlussunnah Waljamaah sehingga tidak semua orang juga bisa masuk dalam partai itu,” imbuhnya.

BACA JUGA  Dua Hari Diguyur Hujan, Tanggul di Lamongan Jebol

Maka dari itu ia sangat berharap kepada semua pengurus, anggota maupun simpatisan Partai agar tetap menjaga Marwah Partai, menjaga kedisiplinan, tindakan, dan saling bahu membahu dalam persatuan.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPP, Insya Allah, dengan kepemimpinan ini Marwah Partai dan kedisiplinan, kekompakan, serta saling bahu membahu antar kader partai, untuk terus berikhtiar  demi kemajuan Partai yang kita sama- sama cintai ini”, tutupnya.(Bul)

Berikut ini susunan Pengurus DPP-PPP Masa Bakti Tahun 2020-2025 yang dikutif dari berbagai sumber diantaranya. Ketua Umum, Suharso Monoarfa, Sekertaris Jenderal Arwani Thomafi, Bendahara Surya Batara Kartika. Wakil Ketua Umum, Zainut Tauhid,Asrul Sani,Ermalena,Amir Uskara dan Musyaffa Noer.  

Sedangkan Wakil Sekertaris Jenderal ada dua orang yakni, Qonita Lutfiyah dan Idy Musayyad, Wakil Bendahara Umum satu orang yakni, Lukman Yani. Dan dilengkapi dengan Bidang-Bidang diantaranya, Bidang Fungsional dengan 6 anggota, Bidang Isu Strategis 12 anggota, dan Bidang Pemenangan Dapil dengan 17 orang anggota.

Sesuai dengan janji dari Ketua Umum DPP-PPP Masa Bakti 2020 – 2025 yang berjanji akan menempatkan generasi milenial dalam jajaran kepengurusan Partai memang nampak terlihat dari foto-foto pengurus Partai terlihat dari kalangan milenial. (Bul)