Bangun Sinergitas, LAZIS Melontar Silaturahim bersama Jajaran POLDA NTB

Bangun Sinergitas, LAZIS Melontar Silaturahim bersama Jajaran POLDA NTB

Dalam rangka membangun sinergitas antar lembaga, LAZIS Melontar Nusa Tenggara Barat melalukan kunjungan silaturahim kepada jajaran Polda NTB. Kehadiran segenap pengurus LAZIS Melontar diterima langsung oleh Karo SDM Polda NTB bapak Kombes Pol. Satria Husada, S.I.K diruang Assessment Center Polda NTB.

Direktur LAZIS Melontar Ahmad Fadli menyampaikan agenda silaturahim kami laksanakan sebagai upaya membangun sinergitas antar lembaga, selain itu juga untuk membangun kemitraan dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat menuju NTB Gemilang. Kondusifitas yang selama ini yang telah terjaga oleh TNI POLRI di daerah NTB dipandang sangat perlu juga di dukung oleh kekuatan ekonomi ummat. Sehingga masyarakat NTB, selain aman dan tentram namun juga sejahtera secara ekonomi. Ungkapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, sebagai alat negara dalam menciptakan Kamtibmas, Polri juga memiliki peranan yang sangat besar dalam menjaga dan menciptakan rasa aman dan tertib dan tidak hanya dalam skala nasional namun sampai menyentuh kehidupan masyarakat dalam satuan terkecil, termasuk dalam lingkup Kabupaten/Kota di NTB.

Senada dengan Direktur LAZIS Melontar, Kombes Pol. Satria Husada, S.I.K Karo SDM Polda NTB menyampaikan bahwa Silaturahim seperti ini penting untuk terus dilakukan oleh seluruh kelompok masyarakat sehingga terjalin jalinan kekeluargaan, komunikasi dan sinergitas, baik itu antara sesama aparatur pemerintah maupun dengan lembaga-lembaga non pemerintah seperti LAZIS Melontar. Terangnya.

Pertemuan berlangsung hangat penuh kekeluargaan dan keakraban yang di akhiri dengan saling tukar cindramata.

BACA JUGA  JAMAAH LUNAK, PEMERINTAH HARUS BERTINDAK BIJAK (Respon TGH. L. Pattimura Farhan, M.HI)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Apel Gabungan OPD Lotim, Digelar Pertama Kali Sejak Covid-19.