Alumni kembali santunan yatim dan duafa di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta

Alumni kembali santunan yatim dan duafa di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta

Santunan Yatim, Yatim piatu dan duafa’ kembali di gelar oleh para alumni Nahdlatul Wathan Jakarta di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta.

Berkumpul para alumni dari berbagai angkatan bersatu dalam menyukseskan acara santunan yang kesekian kali dilakukan di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta yang sebelumnya pada beberapa hari yang lalu telah digelar di Pesantren Nahdlatul Wathan Gabus Bekasi, dihadiri oleh satu ribu lebih anak yatim dan duafa’, serta dihadiri oleh pejabat setempat yaitu lurah dan camat tambun utama.

Adapun santunan yang diadakan di Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta kemarin 30/4/2022 tidak mencapai jumlah seperti di Ponpes Nahdlatul Wathan Gabus Bekasi. Santunan di Jakarta jumlahnya masih berkisar ratusan orang. Demikian keterangan dari bang Bustanul salah satu alumni Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Pada awalnya acar tersebut digelar di lapangan Pesantren, namun karena kondisi dalam keadaan hujan, maka acara dialihkan ke Masjid HAMZANWADI.

Acar tersebut dihadiri oleh Kepala Ponpes Nahdlatul Wathan Jakarta H. Miftahuddin, LC, MA. Beliau langsung memberikan sambutan selaku kepala Pesantren. Terlihat juga menghadiri acara tersebut kepala SMP Nahdlatul Wathan Jakarta Ust. Sarbini, S.Ag dan Ketua RT 01 RW 03 Ust. Dani.

Hadir juga dalam acara ini, ketua alumni M. Suruji, S.PdI. Kemudian hadir juga ketua PW NWDI DKI Jakarta H.Muslihan Habib, MA. Beliau langsung memimpin do’a penutup dalam acara santunan tersebut.

Acara berjalan dengan baik dan lancar tampa ada hambatan dari awal sampai selesai. Boleh dikatakan, bahwa santunan terselenggara dengan sukses.

Fath

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA