Alhamdulillah Ketua PW NWDI Beserta Rombongan Sampai di Tujuan Dengan Selamat

Alhamdulillah Ketua PW NWDI Beserta Rombongan Sampai di Tujuan Dengan Selamat

Sinar5news.com – Bandung – Rombongan dari Para Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta baru-baru ini telah melakukan kunjungan ke daerah Cipenday, Bandung barat. Mereka melakukan kunjungan tersebut pada Senin pagi (9/8/2021) pukul 10:00 WIB.

Selama perjalanan berlangsung para rombongan menyempatkan diri bersinggah di beberapa tempat seperti halnya di kediaman Ustad Abdul Karim dan di Rest Area di KM 57 untuk beristirahat sejenak sembari meminum secangkir kopi dan jajanan lainnya.

Kediaman Ustad Abdul Karim
Rest Area KM 57

Setelah menempuh waktu sekitar 5 jam setengah dan diikuti waktu istirahat sebanyak dua kali, akhirnya para rombongan bisa tiba di lokasi acara dengan selamat dan tanpa ada kendala sedikit pun.

Setibanya di lokasi, mereka disambut dengan baik dan langsung disajikan jajanan kecil khas kampung yang sangat nikmat dan menggugah selera, yakni semangkuk kraca atau yang biasa disebut juga tutut. 

Reporter Sinar5news, Maulana Aji Nur Pasha terus mengiringi proses perjalanan para rombongan dengan penuh antusias bahkan ia sendiri sempat mengabadikan momen pemandangan indah di dari Negeri tercinta kita ini. Tepatnya di Bendungan Cirata ia memaparkan dan memotret lokasi dengan sejuta keindahan tersebut.

Pesona Bendungan Cirata

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA