Yayasan Mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan Gelar workshop Guna Meningkatkan Kualitas

banner post atas

Sinar5News- Jakarta- Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan kembali melakukan gebrakan baru terkait dengan peningkatan kinerja serta kualitas dari seluruh elemen yang ada di Nahdlatul Wathan Jakarta(14/12/2019).

Bertempat di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta di Kp. Pisangan Baru Rt001/003 kel.penggilingan kec. Cakung, Workshop Sistem Penjamin Mutu Internal(SPMI) dengan tema “Meningkatkan Mutu Pendidikan Yang Berkarakter” diselenggarakan dengan konsep sederhana, namun dengan kerjasama dari semua pihak acara ini terlihat begitu meriah bahkan mendapat kata “Wah” dari peserta workshop dan tamu undangan.

Iklan

Berdasarkan penjelasan dari Ust Bayu Sugara workshop kali ini bisa dikatakan sebagai gebrakan baru Yayasan Mi’rajush Shibyan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, “Agenda Workshop ini diikuti oleh semua elemen yang ada di Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta, Mulai dari MD, TK , SD ,SMP ,SMA, PONDOK PESANTREN bahkan KOPERASI dan KLINIK ini guna meningkatkan mutu internal secara menyeluruh tidak hanya pendidikan namun komponen pendukungnya tentu harus di perbaiki dan yang pasti saya mengapresiasi dan turut bangga kepada semua pihak yang membantu suksesnya acara ini termasuk para murid dan alumni yang bersedia ambil peran dalam agenda ini,menurut saya itu adalah gerakan yang positif” tutur ust Bayu Sugara menjelaskan.

Hidup itu berkembang jika jiwa dan raga kita berhenti berkembang maka kita telah mati meski jantung kita berdetak sekalipun, tekad dan semangatlah yang menjadi kunci dari perkembangan.- Meigovic

BACA JUGA  Kisah Menjelang Kelahiran Rasulullah SAW