Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 27

banner post atas

BERBAGAI LATAR BELAKANG GEMBIRA TERHADAP RAMADHAN

Ramadhan adalah bulan yang dikenal dengan bulan yang penuh dengan keberkahan dan keutamaan. Karena keutamaan yang ada padanya, membuat orang berlomba – lomba untuk mempersembahkan amal yang sebanyak – banyaknya supaya memperoleh predikat taqwa yang bisa mengantarkan kepada kebahagiaan dunia dan akhirat.

     Berbagai macam model bentuk pariasi kebahagiaan orang muslim dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Perbedaan ini muncul dari sebab berbedanya dasar pemikiran, berbedanya tujuan yang dicari pada bulan suci Ramadhan. Perbedaan ini menjadi sebuah bentuk warna – warni yang menimbulkan gaya kehidupan yang berpariatif.

Iklan

      Adapun diantara bentuk pariatif kebahagiaan kaum muslimin dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan secara garis besar dapat terbagi kepada beberapa bagian diantaranya :

  1. Bahagia karena mendapatkan keringanan pekerjaan dalam bulan suci Ramadhan
  2. Bahagia karena mendapatkan peluang besar dalam meningkatkan pendapatan hidup
  3. Bahagia karena berharap mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan pahala yang sebanyak – banyaknya
  4. Bahagia karena mengharapkan Rahmat dan ampunan Allah SWT. Selengkapnya baca disini 👇                                 http://Buletin Jum’at HAMZANWADI Edisi 27

Donasi ke Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta melalui rekening resminya di – 32500 1002 159536- Bank BRI- atas nama PA.AS NAHDLATUL CQ SUHAIDI

BACA JUGA  Buletin Jum'at HAMZANWADI Edisi 22