Ucapan Selamat kepada Mirawan atas Medali Emas di No Lari 400 M Putra pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional XV 2019.

banner post atas

Sinar5news.com -Mewakili Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, kami menyampaikan selamat kepada anak kami Mirawan, yang telah meraih medali emas di nomor lari 400 meter putra pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional XV Tahun 2019 di Jakarta.

Sebuah capaian dan prestasi yang membanggakan sekaligus mengetarkan semangat kita semua masyarakat Lombok Utara. Mirawan adalah anak kita yang lahir dan besar di Kecamatan Bayan, KLU.

Untuk Mirawan dan semua atlet Lombok Utara, terus tingkatkan dan pertahankan capaian-capaian prestasi terbaiknya. Kita bangun dan harumkan nama Lombok Utara dengan kontribusi berprestasi, baik di kancah Nasional juga Internasional.

Iklan

Sekali lagi, kami sampaikan capaian ini adalah semangat bagi kita masyarakat KLU khususnya anak-anak muda kita. Prestasi Mirawan adalah bukti dari sebuah proses ketekunan. Ia ditimpa dengan kerja keras dan latihan disiplin. Semoga kita bisa meniru semangat dan kegigihan anak kita Mirawan.

Oleh:Bupati Lombok Utara

BACA JUGA  Pemda NTB Cabut SKB Idul Fitri, Dandim Lotim Instruksikan Koramil Gerak Cepat Sosialisasikan Kebijakan Pemerintah