Tiga Pilar dan Satgas Covid-19 Kelurahan Pondok Kopi Melaksanakan Razia Masker Keliling dilingkungan Pondok Kopi

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 tiga pilar dan satgas covid-19 kelurahan pondok kopi melaksanakan razia masker keliling dilingkungan kelurahan pondok kopi 20/08/2020.

Diawali dengan apel bersama yang diikuti personil gabunga. TNI, polri, satpol PP, Satgas covid pondok kopi serta staf kelurahan pondok kopi dan elemen masyarakat dihalaman kelurahan.

Apel bersama sebelum razia masker dilakukan dihalanam kantor kelurahan pondok kopi

Adapun lokasi yang dijadikan tempat sasaran razia adalah wilaya jalan-jalan, warung makan dan tempat dimana warga berkumpul dilingkungan pondok kopi. Bagi masyarakat yang terdapat tidak menggunakan masker langsung dapat teguran dari petugas.

Iklan

Kepada awak media sinar5news.com ketua satgas covid-19 pondok kopi Eka Megananda Arimurti menjelaskan bahwa ” kegiatan ini adalah dalam rangka PSBB kita mensosialisasikan sekaligus menegur, sekaligus menjalankan kebijakan dari gubernur. Jadi kelurahan pondok kopi beserta tiga pilarnya dan beserta masyarakat mencoba keliling paling tidak untuk mengingatkan memakai masker dan jaga jarak dan bila sudah diingatkan tidak patuh satpol PP akan menindak”.

“Dalam kegiatan ini kita berharap mudah-mudahan semua sadar, semua sesuai dengan aturan kita cepat pulih, semua berdoa sambil berupaya” tegasnya.

Adapun kegiatan ini didamping oleh pihak TNI dan Polri guna mengamankan dan menyelesaikan masalah apabila ada gesekan dalam oprasi ini.

BACA JUGA  Pandangan KH. Saifuddin Amsir Terhadap Nahdlatul Wathan (Ketua MUI DKI Jakarta) SAYA SANGAT SENANG MAULANA SYEIKH MEMANGGIL SAYA DENGAN SEBUTAN YA WALADI (Bagian 3)